Motor

Cerita Kocak Tentang Cewek Matre ini Bikin Tersentil, Awas Bingung

Yang kelihatan miskin belum tentu kaya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi cewek patah hati. (Pinterest)
Ilustrasi cewek patah hati. (Pinterest)

Mobimoto.com - Seluk beluk kisah percintaan anak muda memang terkadang membuat geleng-geleng kepala. Seperti halnya dengan cerita yang kini tengah viral di media sosial, seorang pria ditinggalkan pacarnya yang mengaku lelah pacaran di motor.

Kisahnya tersebut awalnya dibagikan akun @deathrockstar. Singkat cerita, sepasang muda-mudi belum mapan memadu kasih. Layaknya pasangan pada umumnya, sang cowok bernama Tomski rajin menjemput pacar cantiknya itu dengan motor Yamaha NMAX. Kebetulan motor itu cicilannya tinggal 3 bulan lagi.

Apes, suatu hari Tomski menciduk pacarnya selingkuh di dalam mobil Toyota Avanza dengan pria lain. Setelah ditanya alasan kenapa selingkuh, tak dinyana si cewek memberikan pernyataan yang cukup menohok.

''Aku lelah pacaran di motor, masuk angin akutuh bawaannya. Malu juga, setiap lampu merah kamu usap lututku, diliatin orang. Hiks. Coba kamu lebih mapan,'' ujar si cewek.

Cewek lelah pacaran di motor. (Twitter/@deathrockstar)
Cewek lelah pacaran di motor. (Twitter/@deathrockstar)

Tomski sedih bukan kepalang saat harga dirinya direndahkan. Ia pun mengajak mantan kekasihnya bertemu sekadar untuk salam perpisahan.

Pertemuan akhirnya disepakati, Tomski menjemput mantan pacarnya dengan menunggangi motor Yamaha NMAX dan membawanya ke sebuah rumah mewah yag di halamannya terparkir mobil Innova, Alphard dan BMW.

Tak diduga, perlakuan manis Tomski kembali mencuri hati sang mantan sampai membuatnya meminta balikan. Cinta sepasang muda-mudi itu kembali menyatu karena materi.

''Aaaku masih mencintaimu, maafkan aku yang telah menghinamu,'' kata kekasih Tomski.

Cewek Tomski menyesali perbuatannya. (Twitter)
Cewek Tomski menyesali perbuatannya. (Twitter//@deathrockstar)

Tapi sayang, percintaan keduanya malah berujung pilu. Saat keesokan harinya cewek tersebut datang ke 'rumah' Tomski untuk mencari pujaan hatinya, tak disangka pria yang dicari tidak ada. Fakta pun terkuak, Tomski hanyalah pembantu di rumah mewah itu, ia telah dipecat karena tidak tahu diri mengajak kekasihnya berlaku tak senonoh di rumah majikannya.

Aw, hancurlah sudah hati cewek Tomski. Jangan pernah lihat seseorang dari hartanya. Orang yang terlihat miskin belum tentu kaya, ya kan?

Berita Terkait

Berita Terkini