Motor

Intip Gaya Pacaran Ammar Zoni dan Irish Bella di Atas Motor, Bikin Baper!

Ammar Zoni dan Irish Bella jadi pasangan idola.

Tinwarotul Fatonah | Husna Rahmayunita

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/@ammarzoni @_irishbella_)
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/@ammarzoni @_irishbella_)

Mobimoto.com - Kebahagian telah menyelimuti Irish Bella, ia resmi dilamar Ammar Zoni lewat acara romantis pada Sabtu (12/1). Hal itu pun tentunya membuat baper banyak orang.

Kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella sempat menyedot perhatian banyak khalayak. Keduanya memadu kasih setelah terlibat cinta lokasi dalam sinetron Cinta Suci yang ditayangkan stasiun televisi SCTV.

Berawal dari sinetron dan berakhir di dunia nyata. Chemistry yang dibangun Ammar Zoni dan Irish Bella pun akan memasuki jenjang yang lebih serius, sebab berdasarkan info yang beredar keduanya akan menikah di tahun 2019 ini.

Meski sempat menutupi hubungan yang terjalin, akhir-akhir ini sepasang sejoli itu kerap memamerkan potret kemesraan mereka lewat jejaring sosial pribadi. Makin menunjukkan jika mereka adalah pasangan yang berbahagia.

Tapi dari sekian unggahan, ada sebuah foto yang mencolok mata yaitu saat Ammar Zoni membonceng Irish Bella dengan moge. Foto tersebut diunggah akun @ammarzoni pada Kamis (10/1) dan banjir like serta komentar.

Dalam foto itu, sepasang sejoli yang tengah dimabuk cinta kompak memakai setelan hitam dan kacamata. Keduanya tampak bahagia dan menikmati perjalanannya selama pacaran di atas motor.

Ammar Zoni dan Irish Bella pacaran di atas motor. Instagram/@ammarzoni)
Ammar Zoni dan Irish Bella pacaran di atas motor. Instagram/@ammarzoni)

Sementara itu, sebuah caption ditambahkan sebagai bumbu foto tersebut.

''Di suatu sore yang cerah, main moge istimewa, ngeboncengin darth vader cantik pula, Sempurna sudah,'' tulis @ammarzoni.

Tak pelak hal itu makin membuat netizen baper, dibuktikan dengan komentar seperti berikut.

''Mereka yang pacaran kok gue yang bahagia ya,'' tulis @ichayulistia.

''Ada kata lain gak sih selain pingsan, kejang-kejang, modaar, dying gak siii..aduuuuh,'' komen @vielarasatie.

Kalau menurut kalian gimana Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini