Motor

Ini Dia Motor Kesayangan Wendi Cagur, Sebengkel dengan Motor Presiden Lho

Motor Wendi Cagur cantik luar dalam.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Wendi Cagur. (Instagram/@wendicagur)
Wendi Cagur. (Instagram/@wendicagur)

Mobimoto.com - Nggak pengen kalah dari selebritis lainnya, Wendi Cagur ternyata juga doyan naik motor. Sebuah kendaraan berbodi aduhai pun dimiliki oleh pria yang memiliki nama asli Wendy Armoko tersebut.

Memiliki hobi yang sama tapi selera berbeda, Wendi Cagur diketahui memiliki motor kesayangan berkelir orange hitam yang diberi nama 'Duki'. Nama tersebut diambil dari merek asli motor, KTM Duke 200.

Tentu saja hal itu berbeda selera dengan sahabat satu grupnya, Denny Cagur. Sebab diketahui, Denny mengoleksi sederet kendaraan seperti Porsche berwarna merah, Mini Cooper, Harley Davidson CVO dan beberapa motor kecil.

Tapi meski memiliki selera yang berbeda dengan artis lain, motor presenter program Brownis tersebut ternyata memiliki keistimewaan. Ditelusuri dari jejaring sosial pribadi @wendicagur, si Duki ternyata satu bengkel modif dengan motor custom Presiden Joko Widodo dan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Si Duki dipercantik oleh bengkel Katros Garage berlokasi yang berlokasi di Renggas, Ciputat, Tangerang Selatan yang sering menjadi langganan pecinta motor berkocek tebal.

Motor kesayangan Wendi Cagur. (Instagram/@wendicagur)
Motor kesayangan Wendi Cagur. (Instagram/@wendicagur)

 

Motor KTM Duke 200 milik komedian papan atas tersebut dimodifikasi dengan gaya scrambler. Beberapa sentuhan ditambahkan untuk meningkatkan kesan macho. Konon, dibutuhkan waktu sekitar 2 bulan untuk menyelesaikan modifikasi motor Wendi Cagur.

Aksi Wendi Cagur dan si Duki. (Instagram/@wendicagur)
Aksi Wendi Cagur dan si Duki. (Instagram/@wendicagur)

 

Sementara itu, jika dilihat jeroannya motor KTM Duke 200 memang layak digunakan untuk kendaraan sehari-hari sekaligus motor adventure. Motor itu dibekali mesin 200cc, berpendingin cairan, 4 tak, DOHC, silinder tunggal, tenaga maksimal 25HP dan torsi puncak 19Nm.

Jadi istimewa banget kan motor Wendi Cagur?

Berita Terkait

Berita Terkini