Motor

Replika Helm Casey Stoner Dijual Terbatas di Indonesia, Siapa Minat?

Helm eksklusif dan limited edition.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Casey Stoner. (xbhp)
Casey Stoner. (xbhp)

Mobimoto.com - Pecinta MotoGP pasti ingat dengan sosok Casey Stoner. Kabar membahagiakan datang buat kalian yang mengidolakannya, sebuah replika helm mantan pembalap Ducati tersebut dijual di Indonesia.

PT Prakarsa Abadi Sentosa (Deride) secara eksklusif menjual helm Nolan yang terkenal sebagai aksesoris juara dunia MotoGP dua kali tersebut. Helm itu memiliki seri N605 Gemini Replica Stoner Flat Black dan memiliki warna kombinasi merah, biru, putih dan hitam.

Tak jauh beda dengan model aslinya, helm replika Casey Stoner mengusung desain khusus. Ada motif Kangguru di bagian atas helm sebagai ciri khas dari pembalap asal Australia tersebut

Sementara untuk modelnya, helm Nolan mengusung gaya full face lengkap dengan kaca bening (clear visor) dan kaca gelap (dark visor). Helm itu pun tak hanya cocok digunakan sebagai aksesoris balap tapi juga helm berkendara sehari-hari.

Casey Stoner. (eurosport)
Casey Stoner. (eurosport)

Tak hanya dijual eksklusif, helm N605 Gemini Replica Stoner Flat Black tersebut dijual di Indonesia secara terbatas (limited edition), hanya tersedia dalam 200 unit. Untuk harganya, helm replika Casey Stoner dibaderol Rp 3,5 juta.

Bagi kalian yang tertarik, bisa membelinya di dealer-dealer Nolan Indonesia yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bandung, Bogor dan Garut.

Berita Terkait

Berita Terkini