Mobil

Truk Goyang Telan Korban di Yogyakarta, Dua Orang Dikabarkan Kritis

Lagi-lagi aksi ini menimbulkan korban.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi kecelakaan truk vs motor . (cambridgetimes.ca)
Ilustrasi kecelakaan truk vs motor . (cambridgetimes.ca)

Mobimoto.com - Sebuah kecelakaan mengerikan dikabarkan terjadi di Bantul, Yogyakarta  (20/1). Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk dan sebuah motor dengan dua penumpang. Akibat kecelakaan ini, dua orang dilaporkan dalam keadaan kritis.

Kecelakaan ini bermula ketika truk yang mengalami kecelakaan tersebut keluar bersama rombongan sehabis menghadiri acara 'kopdar'. Truk tersebut disambut sejumlah orang yang diduga disebut 'CCTV jalanan'. Mereka memberi kode kepada sang sopir truk, sopir truk pun kemudian melakukan aksi 'truk goyang' atau 'truk oleng'. Untuk lengkapnya, simak video berikut ini.

 

Akibat dari aksi sembrono tersebut, sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua orang sedang apes, tertabrak oleh truk tersebut lantaran truk tersebut hilang kendali saat sedang 'bergoyang'.

Kondisi truk saat evakuasi. (Instagram/@infocegatan_jogja)
Kondisi truk saat evakuasi. (Instagram/@infocegatan_jogja)

 

Kejadian ini tentunya menjadi sorotan masyarakat, khususnya para warganet. Menurut mereka, aksi truk goyang ini sudah membuat masyarakat resah.

''Udahlah, bawa truk tu sewajarnya aja, gausa di goyang2in kaya gtu membahayakan pengguna jalan lainnya apalagi kalau kejadiannya kaya gtu..kasihan yg menjadi korbannya'' ujar @marendrawirawan.

''Yg nyuruh bergoyang,beserta sopirnya hrs dihukum seberat2 nya.'' ujar @bangun.berlian.

 

Berita Terkait

Berita Terkini