Motor

Para Pemotor ini Ketakuran sampai Panjat Pohon, Ini Penyebabnya

Ya wajar saja kalau pada ketakutan sampai motornya ditinggal begitu saja.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Macan sambangi kumpulan pemotor. (Facebook/Careta)
Macan sambangi kumpulan pemotor. (Facebook/Careta)

Mobimoto.com - Terkadang, keterampilan untuk melakukan banyak hal memang diperlukan. Hal itu dibutuhkan untuk mengatasi masalah, atau setidaknya kabur dari masalah. Dalam kasus ini, ternyata penting untuk memiliki keterampilan memanjat pohon. Berjaga-jaga jika ada masalah seperti yang satu ini.

Kumpulan pemotor panjat pohon. (Facebook/Careta)
Kumpulan pemotor panjat pohon. (Facebook/Careta)

 

Viral di media sosial Facebook, foto yang memperlihatkan kumpulan bikers yang sedang 'nangkring' di atas pohon. Diduga mereka kabur saat seekor macan menyambangi mereka. Takut diterkam, bikers ini pun langsung menyelamatkan diri dengan memanjat pohon.

Macan sambangi kumpulan pemotor. (Facebook/Careta)
Macan sambangi kumpulan pemotor. (Facebook/Careta)

 

Macan tersebut diduga adalah seekor macan tutul. Dalam foto yang diunggah oleh fanspage Careta pada Minggu lalu (27/1), terlihat bahwa sang macan sedang dengan santainya duduk-duduk di antara motor-motor yang sedang ditinggalkan oleh si empunya untuk kabur memanjat pohon. Kejadian ini diduga terjadi di Malaysia namun belum ada klarifikasi mengenai lokasi peristiwa ini.

Tidak dijelaskan bagaimana macan tersebut pergi, atau kapan saat bikers ini turun untuk kembali ke motor masing-masing. Yang jelas, kejadian ini tentu menuai beragam respons netizen. Berikut beberapa di antaranya.

''Moral story is sila langsaikn loan bank secepat mungkin. Lau tak interest bank hantar rimau (Pesan moralnya adalah silahkan segera bayar cicilan motor anda, kalau tidak pihak bank akan mengirimkan macan)'' ujar Yusuf Azhar di kolom komentar.

''jokes on them, tht thing can climb XD (Yang lucu adalah mereka, padahal macan itu bisa memanjat)'' ujar Johan Syahriz.

Jika kalian yang disambangi macan, apa yang bakal kalian lakukan, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini