Motor

Keren, Satlantas Gresik Ajak Superhero Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Nggak tanggung-tanggung, Satlantas Gresik gandeng The Avengers kampanyekan keselamatan berkendara.

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Keren, Satlantas Gresik Ajak Superhero Kampanyekan Keselamatan Berkendara. (Instagram/satlantasgresik)
Keren, Satlantas Gresik Ajak Superhero Kampanyekan Keselamatan Berkendara. (Instagram/satlantasgresik)

Mobimoto.com - Demi terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua. Semua elemen masyarakat hingga satuan polisi lalu lintas atau Satlantas terus mengkampanyekan keselamatan berkendara. Yang terbaru, Satlantas Gresik membuat sebuah video unik nan lucu yang kemudian viral, karena mengajak beberapa superhero Avengers dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Melalui jejaring Instagram, akun @satlantasgresik mengunggah sebuah video yang menarik perhatian para netizen. Bak trailer film superhero, video dibuka dengan sosok mirip Thanos yang mengatakan ''Dengan satu jentikan jari, akan aku musnahkan separuh populasi di bumi,''

Setelahnya, tiba-tiba muncul sosok dengan kostum Captain America. Seraya mengucapkan ''Hi Tayo,'' sosok Captain America ini menggoda Thanos. Kesal dipanggil Tayo, sosok Thanos pun mengeluarkan kemampuannya dan mengubah si Captain America menjadi berukuran kecil.

Setelah berhasil mengalahkan Captain America, muncullah sosok Thor yang berdiri di atas sebuah motor sambil memanggil Thanos dengan plesetan tetanus. Dengan sekali pukulan, sosok Thor pun berhasil merobohkan si Thanos.

Ternyata, sosok Thanos ini malah menjentikan jarinya. Sesaat setelah menjentikan jari, kemudian video menampilkan beberapa video rekaman kecelakaan kendaraan bermotor di jalan raya. Baik insiden motor dengan motor, maupun motor dengan mobil.

Kemudian, video kembali menampilkan beberapa superhero Avengers seperti Iron Man, Spiderman dan Black Phanter. Dua superhero terakhir, digambarkan baru saja mengalami kecelakaan di jalan raya karena tidak mengenakan helm dan melawan arus.

Sampai akhirnya muncullah sosok pria yang menyerupai Nick Fury, yang merupakan pimpinan dari para superhero Avengers. Ia muncul sembari mengucapkan ''M.R.S.F,'' yang merupakan singkatan dari Millenial Road Safety Festival.

Millenial Road Safety Festival adalah sebuah acara yang mengkampanyekan keselamatan dan tertib lalu lintas. Sasarannya, tentu saja generasi milenial yang umumnya adalah pelajar dan mahasiswa.

MRSF di Kabupaten Gresik sendiri, rencananya akan dihelat pada 10 maret dan 17 Maret 2019 mendatang. Dengan menggunakan karakter superhero Avengers, diharapkan kampanye ini bisa menarik perhatian generasi milenial. Keren ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini