Motor

Komika Dodit Mulyanto Jual Moge Kesayangan, Ini Spesifikasinya

Masih kinyis-kinyis tapi mendadak dijual.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Komika Dodit Mulyanto dan moge kesayangan. (Instagram/@dodit_mul)
Komika Dodit Mulyanto dan moge kesayangan. (Instagram/@dodit_mul)

Mobimoto.com - Jarang muncul di layar kaca, komika Dodit Mulyanto mendadak membawa kabar baru. Ia menjual moge kesayanganya yang bermerek Harley Davidson Sportster Forty Eight.

Belum banyak yang tahu bila selama ini komika yang jago bermain alat musik itu ternyata pecinta motor. Hobinya itu bisa dilihat dari jejaring Instagram milik Dodit Mulyanto. 

Diketahui, pria yang identik dengan logat Jawanya itu pernah menjajal motor ATV, trail dan moge Harley Davidson Sportster Forty Eight. Tapi kini muncul berita jika moge Dodit Mulyanto ditawarkan ke khalayak.

Informasi tersebut diperoleh dari unggahan jejaring sosial Instagram @iwanganimoge yang dikenal sebagai penjual motor kenamaan. Dalam unggahanya pada Selasa (29/1), ditampilkan video pendek Dodit Mulyanto dan moge kesayangannya.

Dari keterangan yang dituliskan, moge bintang film Cek Toko Sebelah itu merupakan keluaran 2013. Moge itu pun baru menempuh jarak 12.000 km dan memiliki spesifikasi yang layak dipertimbangkan.

Moge kesayangan Dodit Mulyanto dijual. (Instagram/@iwanganimoge)
Moge kesayangan Dodit Mulyanto dijual. (Instagram/@iwanganimoge)

"Anget, edisi full paper Mabua ex Artist & comedian Bro Dodit @dodit_mul. Harley Davidson Sportster 48 registrasi 2013 black. Full paper mabua plat AG (Kediri), odo 12.000 km, pajak panjang 06.19," caption @iwanganimoge.

Sementara itu, untuk akseroris moge itu kemudian dituliskan dalam lanjutan caption. Moge Dodit Mulyanto di antaranya dilengkapi dengan lampu LED, panel instrumen digital, jok untuk dua penumpang dan knalpot V&H.

Pun saat ditelusuri spesifikasinya, Harley Davidson Sportster Forty Eight mengandalkan dapur pacu mesin berkapasitas 1.202 cc, DOHC, 4-stroke dan berpendingin udara. Moge itu memiliki torsi puncak 96 Nm dan kecepatan maksimal 122 km/h. Tapi sayangnya untuk harga jualnya, tidak diungkapkan secara jelas.

Berita Terkait

Berita Terkini