Motor

Emak-Emak Ojol yang Terlindas Truk Ungkap Kondisi Terkini, Bikin Terharu

Driver ojol satu ini sempat mengeluhkan maraknya berita palsu mengenai dirinya.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Driver Ojol yang Telindas Truk. (Instagram/@news_report)
Driver Ojol yang Telindas Truk. (Instagram/@news_report)

Mobimoto.com - Masih ingat kabar mengenai emak-emak driver ojol (ojek online) yang terlindas truk beberapa waktu yang lalu? Kini wanita berusia 25 tahun tersebut memberitahukan kondisi terkini yang ia alami pasca kecelakaan mengerikan tersebut (2/2).

Melalui akun media sosial Facebook pribadinya, wanita bernama Irma ini berkata bahwa dirinya kini masih sehat dan kakinya utuh. Dirinya juga mengeluhkan maraknya kabar palsu mengenai dirinya.

''Kaki kiri masih ekstra pengawasan dan perawatan dan alhamdulillah kaki saya sudah bisa di tekuk dan di gerakan tapi masih belum bisa jalan atau di tapak," ucapnya yang juga dibagikan ke grup Komunitas Grabbike JABODETABEK.

Driver Ojol yang Telindas Truk. (Facebook)
Status driver ojol. (Facebook)

Irma mengungkapkan bahwa banyak yang mengenai kabar palsu bahwa dirinya telah meninggal, bahkan ada yang mengabarkan bahwa kakinya diamputasi.

Dirinya berharap bahwa tidak ada lagi orang yang memberitakan kabar palsu mengenai dirinya.

Driver Ojol yang Telindas Truk. (Facebook/Saliem Qewourte Torture)
Driver Ojol yang telindas truk. (Facebook/Saliem Qewourte Torture)

Sebelumnya, driver ojol satu ini sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Hingga kini, dirinya masih menjalani perawatan dan sejumlah terapi untuk mengobati kakinya yang terluka akibat peristiwa nahas tersebut.

Peristiwa ini mengundang aksi solidaritas bagi sesama rekan driver ojol. Mereka bahkan telah melakukan penggalangan dana untuk membantu proses penyembuhan dari Irma.

Semoga lekas sembuh dan bisa segera beraktivitas bu Irma.

Berita Terkait

Berita Terkini