Motor

Dua Bocah Joget Kegirangan Mainkan Alarm Motor, Bahagia Itu Sederhana!

Fungsi lain dari alarm motor terungkap.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Bocah kegirangan mainkan alarm motor. (Twitter/TheFigen)
Bocah kegirangan mainkan alarm motor. (Twitter/TheFigen)

Mobimoto.com - Di balik pola pikirnya yang masih polos, anak kecil sering menunjukkan aksi kocak dan menggelikan. Seperti halnya dengan dua bocah yang kegirangan saat memainkan alarm motor berikut ini.

Sudah bukan hal yang baru, jika pada beberapa kendaraan tertentu dipasang alarm sebagai tanda keamanan. Jadi kalau kendaraan tersebut disentuh orang lain, secara otomatis akan menimbulkan bunyi.

Menariknya, fungsi alarm tersebut kemudian dijadikan mainan menarik bagi anak kecil. Bisa dilihat dari video yang dibagikan jejaring sosial @TheFigen pada Jumat (8/2).

Dua bocah kecil di luar negeri memainkan alarm motor bebek yang terpakir di teras rumah. Tidak diketahui siapa yang mengajari, tangan dua bocah itu terlihat menepuk jok motor.

Saat jok motor sudah ditepuk, munculah bunyi alarm sepeda motor yang mirip dengan sirine polisi. Dan setelah bunyi alarm terdengar, dua bocah itu kegirangan sampai berjoget sesuka hati.

Bocah kegirangan mainkan alarm motor. (Twitter/TheFigen)
Bocah kegirangan mainkan alarm motor. (Twitter/TheFigen)

Keduanya asyik menggerakkan badan layaknya sedang mendengarkan musik kesukaan. Pun jika alarm sudah berhenti, mereka akan menepuk jok motor kembali sampai alarm berbunyi.

Sungguh, potret bahagia itu sederhana terlihat dari wajah polos bocah kecil yang menggemaskan tersebut. Netizen yang melihatnya pun tak kalah dibuat terhibur dan memberikan komentar seperti ini.

"Ini yang namanya disko murah meriah," komen @Roffe Andersson.

"Mereka akan jadi pembalap motorcross dan raja joget masa depan," tulis @SpeedinHedge.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini