Motor

Tunjukkan Aksi Freestyle, Pemotor Ini Malah Ditinggal Motornya Sendiri

Ini yang namanya, ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Aksi freestyle kocak. (Twitter/@habibthink)
Aksi freestyle kocak. (Twitter/@habibthink)

Mobimoto.com - Bagi para rider, bisa menunjukkan aksi gaya bebas alias freestyle menjadi kebanggaan tersendiri. Tapi kejadian apes, malah menimpa pemotor ini.

Sebuah video dibagikan akun Twitter @habibthink pada Minggu (10/2). Dalam video tersebut, terlihat seorang pemotor yang ingin unjuk kebolehan di hadapan penonton.

Dengan percaya diri, pria itu menggocek motor matic kesayangan. Ia kemudian melewati jalan yang dibatasi oleh kerucut lalu lintas dengan lincah.

Ogah kalah aksi dan pengen terlihat jago, pemotor itu kemudian memamerkan aksi wheelie atau standing (mengangkat bagian depan motor) dan melakukan gerakan putar badan. Tapi sayangnya, malah berujung apes.

Aksi freestyle kocak. (Twitter/@habibthink)
Aksi freestyle kocak. (Twitter/@habibthink)

Akibat kurang perhitungan saat berbalik badan, tak disangka motornya malah berjalan sendiri dengan posisi wheelie ke depan dengan kecepatan tinggi. Alhasil, sang pemilik kalang kabut mengejarnya dan gagal karena tunggangan kesayangan terlanjur menabrak tenda.

Penonton di lokasi kejadian itu pun tak kalah panik saat melihat aksi freestyle kocak itu. Ini mungkin yang namanya pengen ngakak tapi takut dosa.

Tak kalah heboh, beberapa netizen yang melihat video pemotor itu juga memberikan komentar bernada menggelikan seperti berikut ini.

"Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya," balas @bian1899.

"Motornya 150 cc, orangnya 10 cc, hahaha," jawab @inasyarofa.

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini