Motor

Test Ride di Bandung, Kulik Vespa Matic Tunggangan Giring Eks Nidji

Kerap tampil eksentrik di atas panggung, Vespa matic tunggangan Giring Eks Nidji ini nggak kalah nyentrik.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Giring Nidji. (Instagram/giring)
Giring Nidji. (Instagram/giring)

Mobimoto.com - Giring Ganesha Djumaryo atau yang lebih dikenal sebagai Giring, kini memang lebih aktif di dunia politik di Indonesia. Ingin lebih fokus di kancah perpolitikan tanah air, Giring pun resmi melepas status sebagai vokalis dari band Nidji, yang telah membesarkan namanya.

Selain di dunia politik, tampaknya pria yang kerap tampil eksentrik di atas panggung ini ingin mendalami hobinya di dunia otomotif. Siapa sangka, Giring ternyata pernah melakukan test ride sebuah Vespa Sprint 150 i-get, di kota kelahirannya, Bandung. Biar nggak penasaran, yuk kita kulik Vespa merah yang dicoba oleh Giring.

Mengawali karier sebagai vokalis band beraliran rock alternatif, membuat Giring kerap tampil enerjik dengan gaya yang nyentrik. Kini, meski sudah resmi berpisah dari Nidji dan fokus ke dunia politik, Giring tetap bisa tampil eksentrik, lho.

Nggak percaya? pada unggahannya di jejaring Instagram, @giring pernah mengunggah sebuah video saat dirinya sedang melakukan test ride sebuah Vespa matic berwarna merah.

Setelah ditelusuri, Vespa tersebut adalah sebuah Vespa Sprint 150 i-get. Di situs resminya, motor tersebut dipasarkan mulai dari Rp 42 jutaan.

Dengan harga yang terbilang cukup mahal, memang apa sih kelebihan dari Vespa Sprint 150 i-get besutan Giring Nidji?

Giring Nidji. (Instagram/giring)
Giring Nidji. (Instagram/giring)

 

Menilik spesifikasi yang dibawa Vespa Sprint 150 i-get, motor Italia ini mengusung mesin injeksi, i-get 154.8cc yang menghasilkan tenaga maksimum 11.6 daya kuda dan torsi 12 Nm.

Bicara soal mesinnya, i-get adalah singkatan dari Green Experience Technology, yang menghasilkan emisi gas buang standar Euro 3. Oh iya, Vespa Sprint 150 i-get juga sudah dilengkapi dengan rem ABS (Anti-Lock Braking System).

Vespa memang dikenal sebagai merek motor yang punya segmen tersendiri. Konsumennya, tak jauh dari anak muda yang tinggal di daerah kota yang padat dan menginginkan kenyamanan dalam melalui kemacetan.

Giring Nidji. (Instagram/giring)
Giring Nidji. (Instagram/giring)

 

Dengan warna Rosso Dragon, Vespa Sprint 150 i-get yang di-test ride oleh Giring eks Nidji, memang cocok dengan gayanya ya, Sob. Gaya lincah dan enerjik khas Giring yang bertemu dengan Vespa Sprint 150 i-get.

Berita Terkait

Berita Terkini