Motor

Test Ride di Bandung, Kulik Vespa Matic Tunggangan Giring Eks Nidji

Kerap tampil eksentrik di atas panggung, Vespa matic tunggangan Giring Eks Nidji ini nggak kalah nyentrik.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Giring Nidji. (Instagram/giring)
Giring Nidji. (Instagram/giring)

Mobimoto.com - Giring Ganesha Djumaryo atau yang lebih dikenal sebagai Giring, kini memang lebih aktif di dunia politik di Indonesia. Ingin lebih fokus di kancah perpolitikan tanah air, Giring pun resmi melepas status sebagai vokalis dari band Nidji, yang telah membesarkan namanya.

Selain di dunia politik, tampaknya pria yang kerap tampil eksentrik di atas panggung ini ingin mendalami hobinya di dunia otomotif. Siapa sangka, Giring ternyata pernah melakukan test ride sebuah Vespa Sprint 150 i-get, di kota kelahirannya, Bandung. Biar nggak penasaran, yuk kita kulik Vespa merah yang dicoba oleh Giring.

Mengawali karier sebagai vokalis band beraliran rock alternatif, membuat Giring kerap tampil enerjik dengan gaya yang nyentrik. Kini, meski sudah resmi berpisah dari Nidji dan fokus ke dunia politik, Giring tetap bisa tampil eksentrik, lho.

Nggak percaya? pada unggahannya di jejaring Instagram, @giring pernah mengunggah sebuah video saat dirinya sedang melakukan test ride sebuah Vespa matic berwarna merah.

Berita Terkait

Berita Terkini