Motor

Heboh Motor Bebek Buatan BMW-Motorrad yang Bikin Ngakak

Motor bebek buatan BMW yang menghebohkan ini bikin ngakak karena bentuknya.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

BMW C400 GT. (visordown.com)
BMW C400 GT. (visordown.com)

Mobimoto.com - Tak cuma memproduksi mobil premium, BMW juga punya divisi yang memproduksi sepeda motor di kelas yang sama. Sepanjang sejarah, BMW-Motorrad selalu memproduksi sepeda motor besar, juga dengan kapasitas mesin yang besar. Untuk meluaskan pasar, BMW-Motorrad pun memproduksi sepeda motor mesin kecil, yaitu BMW G 310 R dan BMW G 310 GS. Tapi apa jadinya jika BMW-Motorrad membuat motor bebek? apakah bentuknya akan seperti ini?

Sepanjang sejarah, BMW G 310 R atau G 310 GS adalah sepeda motor keluaran BMW-Motorrad dengan kapasitas mesin terkecil yaitu 300cc.

Selebihnya, BMW-Motorrad hanya memproduksi motor-motor besar, bahkan untuk varian motor matik.

Sebut saja BMW HP4 Race dan BMW S 1000 RR di lini sport. BMW K 1600 B Grand America, BMW K 1600 B dan BMW R 1200 RT di segmen touring.

Untuk kelas adventure, siapa tak kenal dengan BMW R 1200 GS Adventure, BMW R 1200 GS, BMW F 850 GS dan yang paling mungil, BMW G 310 GS. Kemudian varian motor roadster seperti BMW G 310 R dan BMW S 1000 R.

Tak ketinggalan di lini produk heritage seperti, BMW R nineT, BMW R nineT Urban G/S, BMW R nineT Racer serta BMW R nineT Scrambler.

Dan terakhir, lini produk motor matik yang disebut BMW-Motorrad sebagai urban mobility dengan jajaran produk BMW C 400 X, BMW C 650 Sport dan BMW C650 GT.

Jika kemudian BMW-Motorrad membuat motor bebek, tentu saja akan jadi heboh. Apalagi jika bentuknya seperti foto yang diunggah di jejaring Facebook oleh akun Shitpost Otomotif.

Heboh Motor Bebek Buatan BMW yang Bikin Ngakak. (Facebook/Shitpost Otomotif)
Heboh Motor Bebek Buatan BMW yang Bikin Ngakak. (Facebook/Shitpost Otomotif)

Duh, kok bentuknya benar-benar seperti bebek ya. Atau seperti ayam jago?

''Ini kaya dinosauru,'' kata Jago Goaks.

''The real motor bebek.'' Ujar Rizki Mulyana.

Tentu saja, sepeda motor BMW yang bentuknya mirip motor bebek di atas tidak sungguhan ya, Sob. Mungkin, BMW-Motorrad sedang memperlihatkan konsep motor bebek yang sebenarnya, dengan dua kaki, bukan dengan roda. Bikin ngakak jadinya.

Berita Terkait

Berita Terkini