Motor

Bawa Besi Siku Panjang Pakek Motor, Aksi Kakek Ini Bikin Melongo

Segereget apakah aksi kakek satu ini?

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Aksi nekat kakek-kakek saat membawa batang logam panjang. (Instagram/@viral_oto)
Aksi nekat kakek-kakek saat membawa batang logam panjang. (Instagram/@viral_oto)

Mobimoto.com - Berbeda dengan mobil atau bahkan truk, motor memiliki kemampuan membawa barang yang sangat terbatas. Tak jarang para pemotor membawa keranjang ekstra untuk 'peningkatan' kapasitas barang bawaan. Namun tak jarang juga ada yang membawa barang dengan cara yang nekat, bahkan ekstrem. Seperti yang satu ini.

Sebuah video yang diunggah di Instagram ini memperlihatkan aksi nekat dari seorang kakek-kakek yang membawa besi siku yang panjang sambil mengendarai motor. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Tak punya tempat untuk menaruh besi siku panjang tersebut di motor. Kakek-kakek ini nekat berkendara dengan membawa besi tersebut di atas kepala. Tanpa alat apapun, kakek ini mampu menyeimbangkan besi tersebut di kepalanya sambil naik motor.

Walaupun aksi nekat dari kakek ini terbilang memukau, namun aksinya sangat jauh dari kata aman. Selain berkendara tanpa menggunakan helm, jika besi tersebut jatuh maka dapat mencelakai pengendara lainnya. Sehingga alangkah baiknya jika membawa barang dengan panjang serupa, lebih baik mengajak kerabat atau rekan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Berita Terkait

Berita Terkini