Mobil

Mau Beli Mobil Alphard, Via Vallen Hanya Butuh Delapan Kali Manggung?

Via Vallen patut disejajarkan dengan pedangdut dengan honor fantantis lainnya.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Via Vallen. (suara.com)
Via Vallen. (suara.com)

Mobimoto.com - Dulu dikenal sebagai biduan pantura, Via Vallen kini menjadi primadona dangdut. Jadwal manggung yang padat, secara otomatis membuat penyanyi asal Sidoarjo tersebut panen rupiah.

Belum lagi dengan berbagai iklan dan program televisi yang ia bintangi. Kini, pedangdut yang sering dibandingkan dengan Nella Kharisma itu pun pantas menikmati masa kejayaannya.

Kerja keras yang selama ini dilakukan berbuah manis. Pelantun lagu Sayang itu diklaim menjadi pedangdut dengan bayaran termahal sejajar dengan Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Menyinggung masalah bayaran, publik kemudian dikejutkan dengan kabar honor Via Vallen dalam sekali manggung bisa digunakan untuk membeli mobil.

Informasi tersebut, diperoleh dari unggahan seorang panitia acara bergengsi yang terselenggara di Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Pose Via Vallen di samping mobil. (Instagram/@viavallen)
Pose Via Vallen di samping mobil. (Instagram/@viavallen)

Dalam acara yang menampilkan sederet artis ternama di tahun 2018 tersebut, honor Via Vallen mencapai Rp 150 juta. Dengan nominal fantastis itu, Via Vallen secara otomatis bisa membeli apa yang diinginkan dengan mudah.

Pun jika dikaitkan dengan harga mobil mewah sekelas Toyota Alphard seri 2,5 X A/T yang harganya dengan Rp 1,2 miliar (off the road), Via Vallen tidak perlu begitu menguras tenaga.

Ia pun hanya perlu mengisi acara sebanyak delapan kali untuk dapat membeli mobil favorit para artis tersebut jika honornya Rp 150 juta dalam sekali manggung.

Mantap banget kan?

Berita Terkait

Berita Terkini