Motor

Geber Motor dalam Kelas, Siswa Bonceng Tiga Kena Batunya

Herannya, siswa malah tertawa bahagia.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Siswa mainan motor dalam kelas. (Instagram/@racinglovestory)
Siswa mainan motor dalam kelas. (Instagram/@racinglovestory)

Mobimoto.com - Aksi tak patut ditiru ditunjukkan oleh sekelompok siswa di sebuah sekolah. Tiga orang dari siswa tersebut mainan motor di dalam kelas dan berujung pilu.

Video tentang aksi siswa tersebut awalnya dibagikan jejaring sosial @racinglovestory pada Selasa (4/3). Dalam video tersebut, ditunjukkan kondisi sebuah kelas yang gaduh.

Entah karena sedang istirahat atau jam pelajaran kosong, beberapa orang dari mereka kemudian tingkah iseng. Sebuah motor bebek dimasukkan ke dalam kelas dan ditunggangi oleh tiga siswa.

Ketiganya berbocengan di atas motor itu dan menunjukkan aksi arogan. Setelah menggeber motor, mereka kemudian memamerkan gaya freestyle wheelie dengan mengangkat bagian depan motornya.

Siswa mainan motor dalam kelas. (Instagram/@racinglovestory)
Siswa mainan motor dalam kelas. (Instagram/@racinglovestory)

Sementara teman-teman mereka bersorak-sorai melihat tingkah ketiganya. Tapi, aksi siswa yang naik motor dalam kelas malah berujung pilu.

Saat berniat mengangkat bagian depan motor, ketiganya hilang keseimbangan dan terjatuh. Tak pelak peristiwa itu mengundang gelak tawa teman-temannya.

Yang membuat heran, tiga orang siswa itu juga ikut tertawa padahal sudah terjatuh. Kini, video tentang aksisiswa tak patut ditiru itu telah disaksikan lebih dari 170 ribu kali dan dibanjiri komentar bernada kecaman seperti berikut ini.

"Ini sama sekali tidak menghargai fasilitas sekolah, ini sudah melanggar peraturan dan kedisiplinan sekolah tersebut, bisa dikenakan sanksi atau hukuman," komen @anekapilihan1689.

"Wajib cari tahu, biar ketahuan dan akhirnya minta maaf nangis-nangis," jawan @azmkondel.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini