Motor

Nekat ke Jalan, Ulah Penonton Balap Liar Ini Bikin Serangan Jantung Mini

Tapi toh duel Ninja 2-Tak vs Vixion ini hasilnya mengejutkan...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi balapan. (Facebook/Bangga Surabaya)
Ilustrasi balapan. (Facebook/Bangga Surabaya)

Mobimoto.com - Tak bisa dipungkiri, balap liar memang masih menjadi jenis balapan yang digemari. Walaupun berbahaya baik bagi si pembalap maupun penonton, mereka tetap asik-asik saja menikmati balapan ilegal ini. Namun tak hanya pembalap yang melakukan aksi berbahaya, terkadang ulah penonton bisa bikin jantung berdegup kencang. Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, suasana saat adu kecepatan antara Vixion dan Ninja 2-Tak. Selain hasilnya yang mengejutkan, ulah penonton ini membuat deg-degan. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat segerombolan penonton nekat memasuki jalan yang menjadi lintasan balapan liar tersebut. Tak takut tertabrak, dalam video tersebut terlihat mereka malah asyik mengabadikan momen, membuat lintasan semakin sempit.

Video yang meperlihatkan balapan tersebut menuai beragam respons warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Patut ditiru, saat anak lain terjebak pergaulan bebas, kedua anak muda ini malah sibuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME'' ujar Bian Elex.

''Salut sama joki n penonton.... Sama2 wani mati (berani mati)... Minim safety... '' ujar Wisnoe Novianto.

Tak hanya membahayakan pembalap, penonton yang nekat menyaksikan dari dekat balapan tersebut rawan untuk menjadi korban jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Berita Terkait

Berita Terkini