Motor

Bikin Kesengsem, Ini Desain Stripping Supra X 125 FI yang Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan bahwa pihaknya telah melansir versi penyegaran atau facelift desain stripping baru pada Honda Supra X 125 FI.

Angga Roni Priambodo

Stripping Supra X 125 FI yang baru. (Astra-Honda.com)
Stripping Supra X 125 FI yang baru. (Astra-Honda.com)

Mobimoto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) telah melansir versi penyegaran atau facelift desain stripping baru pada Honda Supra X 125 FI. Motor bebek andalan Honda ini, sekarang hadir dengan tambahan balutan stripping yang lebih sporty melalui penyematan grafis chequered flag nan tajam dan minimalis, namun tetap mempertahankan kesan berkelas sebagai ciri khas model ini.

Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan model ini adalah pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Tanah Air yang menginginkan motor tangguh dan kaya akan beragam fitur.

"Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari," ujar Thomas Wijaya, di Jakarta.

Striping Supra X 125 FI yang baru. (Astra-Honda.com)
Stripping Supra X 125 FI yang baru. (Astra-Honda.com)

Model ini hadir dengan kesan berkelas lewat kehadiran dual keen winker dan position light yang dilengkapi garis reflektor stylish, tampil tajam pada lampu belakang dilengkapi LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL), dan indikator bahan bakar modern.

Honda Supra X 125 FI juga hadir mengutamakan kenyamanan pengguna, melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

Untuk urusan tenaga, Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125 c, 4-Tak SOHC disertai teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal.

Honda Supra X 125 FI untuk tipe CW dipasarkan seharga Rp 18,1 juta (on the road Jakarta), dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga Rp 17,050 juta.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Berita Terkait

Berita Terkini