Motor

Freestyle Polisi Berujung Epic Fail, Jadi Bahan Tertawaan Warganet

Adegan dilakukan oleh profesional, jangan di coba di rumah, jalan, bahkan pekarangan rumah Anda.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Atraksi Polisi yang bikin ngeri. (Instagram/@indonesia_bike)
Atraksi Polisi yang bikin ngeri. (Instagram/@indonesia_bike)

Mobimoto.com - Akrobat di atas motor atau sering disebut freestyle memang harus dilakukan oleh mereka yang sudah ahli. Jika belum 'fasih' bermanuver di atas motor, jangan asal coba-coba, bahkan jika anda seorang Polisi. Biar nggak terjadi seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan orang dengan seragam Polisi yang melakukan atraksi di depan publik. Bukannya berakhir epic, atraksi ini malah bikin ngeri. Seperti apa? Simak video satu ini.

Video yang diunggah di media sosial Instagram ini memperlihakan dua orang yang mengenakan seragam Polisi. Entah mereka Polisi betulan atau tidak, mereka terlihat hendak melakukan atraksi yang bakal membuat penonton tercengang, dalam artian bagus.

Namun bukannya mengundang decak kagum, atraksi tersebut berakhir dengan epic fail. Si 'Polisi' penunggan motor yang berniat melakukan drifting untuk menghindari 'Polisi' duduk tersebut gagal melakukan aksinya. Bukannya bermanuver, si pemotor malah menabrak rekannya yang sedang duduk di jalan.

Video ini tentu menuai beragam respons warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Kasian motornya nabrak polisi tidur '' ujar @azissetiawan3008.

''Yang begini baru wajib kena tilang'' ujar @andre_mp01.

 

Berita Terkait

Berita Terkini