Motor

Takut Kehabisan Napas, Dua Pesepeda Order Ojol untuk Meringankan Beban

Ini dia yang membuat ojol digemari masyarakat.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Husna Rahmayunita

Abang ojol tarik dua pesepeda. (Instagram/@sahabat_ojol)
Abang ojol tarik dua pesepeda. (Instagram/@sahabat_ojol)

Mobimoto.com - Ide cemerlang muncul dari dua orang pesepeda Indonesia. Daripada kelelahan dan takut kehabisan napas, mereka kemudian meminta bantuan kepada ojek online (ojol).

Bukan minta bantuan untuk membeli makanan atau minuman, kali ini pesepeda itu meminta abang ojol untuk menarik sepedanya menyusuri jalanan. Hal itu bisa dilihat dari unggahan video @sahabat_ojol belum lama ini.

Terlihat ada keanehan di bagian belakang motor Honda Scoopy yang dikendarai abang ojol. Dua utas tali diikatkan di besi pegangan untuk menarik dua pesepeda di belakangnya.

Dua pesepeda itu pun tampak ceria dengan perlakuan abang ojol. Setidaknya mereka tak perlu menguras energi terlalu banyak untuk mengayuh sepeda ke tujuan.

Abang ojol tarik dua pesepeda. (Instagram/@sahabat_ojol)
Abang ojol tarik dua pesepeda. (Instagram/@sahabat_ojol)

Seorang dari mereka kemudian bersuara. ''Grab selalu di hati,'' katanya. Sementara seorang lainnya mengacungkan ibu jari dan jari telunjuk sebagai rasa kegembiraan.

Tak pelak hal itu menyedot perhatian dari netizen, tak disangka muncul ide sedemikian rupa. Mereka kemudian memberikan pujian kepada mitra ojol yang mau memenuhi permintaan aneh dari penumpang.

''Ojol mah multifungsi. Suruh anter orang, bisa. Antar barang, bisa. Suruh nangkep penjahat, bisa juga. Keren dah ojol,'' komen @anarchviz.

''Segala bidang,'' tulis @ejooongg.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.