Motor

Kerennya Gaya Via Vallen saat Naik Moge, Macho Nggak Kalah dari Anak Motor

Sisi lain Via Vallen akhirnya terungkap.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Via Vallen. (suara.com)
Via Vallen. (suara.com)

Mobimoto.com - Siapa familiar dengan nama Via Vallen? Buat kalian para penggemar, pasti sudah tahu kalau pedangdut fenomenal itu baru saja merilis single terbaru.

Single tersebut berjudul Ketika dan video klipnya secara resmi diluncurkan pada Senin (1/4). Tak hanya menawarkan melodi asyik dan lirik bikin baper, dalam video klip itu Via Vallen juga menunjukkan sisi lain tentang dirinya.

Bila selama ini pedangdut yang sering dibandingkan dengan Nella Kharisma itu terkenal sebagai cewek manis dengan penampilan feminim, kali ini Via memamerkan sisi machonya dengan naik moge.

Bisa dilihat dari awal video klip lagu Ketika, Via Vallen saat itu mengenakan jaket jeans, celana warna hitam dan kacamata dengan warna senada. Rambutnya tergerai seperti cirikhasnya selama ini.

Via Vallen naik moge. (YouTube/Via Vallen Official)
Via Vallen naik moge. (YouTube/Via Vallen Official)

Ia kemudian menunggangi moge custom warna hitam dan langsung melaju di jalanan. Benar-benar keren, nggak kalah macho dari anak motor.

Pun jika ditilik dari tunggangannya, moge yang dikendarai pelantun lagu Sayang mengusung mesin V-Twin. Berdasarkan spesifikasi tersebut, besar kemungkinan kalau moge bermerek Harley-Davidson.

Via Vallen naik moge. (YouTube/Via Vallen Official)
Via Vallen naik moge. (YouTube/Via Vallen Official)

Apakah moge itu bagian dari koleksi Via Vallen?

Terlepas dari semuanya, aksi yang ditunjukkan Via Vallen bisa dibilang keren. Pantas saja kalau Vyanisty --julukan untuk penggemarnya-- terus jatuh cinta pada.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.