Motor

Berdesain ala XMAX, Inikah Muka Calon Update Yamaha NMAX?

Desain ini sukses bikin jagat otomotif heboh...

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Yamaha Xmax 250. (yamaha-motor.co.id)
Yamaha Xmax 250. (yamaha-motor.co.id)

Mobimoto.com - Bagi para peminat Yamaha NMAX, mungkin harus sedikit menahan diri. Pasalnya, motor ini diduga bakal mendapat pembaruan alias facelift. Dugaan ini menguat pasca bocornya desain motor yang diduga bakal menjadi penerus maxy scooter 150cc-an dari Yamaha tersebut.

Mengusung desain baru, motor ini memiliki lampu yang lebih sporty dibandingkan versi yang saat ini dijual oleh Yamaha. Tak hanya itu, lampu belakang dari motor ini sekilas terlihat layaknya sang 'kakak', Yamaha XMAX yang berada di segmen 250cc.

Yamaha NMAX generasi terbaru. (Instagram)
Yamaha NMAX generasi terbaru. (Instagram)

Untuk masalah mesin, belum di ketahui apakah bakal ada perubahan baik di sektor dapur pacu maupun fitur pada motor satu ini. Sebagai untuk versi NMAX saat ini, motor tersebut menggendong mesin dengan kapasitas 155cc SOHC plus VVA.

Pihak Yamaha sendiri belum mengeluarkan keterangan resmi terkait motor ini, bisa jadi desain tersebut masih mengalami beberapa perubahan agar lebih sesuai dengan keinginan para peminat dari motor tersebut. Akankah motor ini dirilis tahun ini? Tunggu informasi terbaru hanya di Mobimoto.com.

Berita Terkait

Berita Terkini