Motor

Kepoin Kymco Like 150i, Rival Yamaha NMAX Versi Lebih Murah

Tak hanya murah, Kymco Like 150i dilengkapi fitur canggih.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Kymco Like 150i. (kymco.co.id)
Kymco Like 150i. (kymco.co.id)

Mobimoto.com - Akhir-akhir ini, skutik 150cc mendominasi pasaran otomotif Indonesia. Untuk meramaikan persaingan, Kymco Like 150i hadir sebagai rival Yamaha NMAX dan Honda PCX.

Motor baru tersebut akan menjalani debutnya dalam ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tapi, untuk bocoran spesifikasi motor tersebut sudah dipamerkan dalam laman resmi kymco.co.id.

Hadir sebagai pesaing, Kymco Like 150i menawarkan keistimewaan yang tidak dimiliki oleh pendahulunya. Mulai dari rangka yang terbuat dari baja, rem ABS dan fitur navigasi Noodoe.

Navigasi Noodoe sendiri menjadi satu poin penting yang dimiliki motor baru Kymco. Fitur tersebut dirancang untuk memudahkan pengendara saat ingin menggunakan maps tanpa memegang smartphone sehingga lebih menjamin keselamatan.

Kymco Like 150i. (kymco.co.id)
Kymco Like 150i. (kymco.co.id)

Dari segi tampilan, Kymco Like 150i memiliki desain yang stylist layaknya skutik modern. Senada dengan hal itu, motor tersebut juga dibekali dengan dapur pacu mumpuni.

Ya, rival terbaru Yamaha NMAX disokong oleh kapasitas mesin 149,8 cc bertipe 4 stroke, 4 valve, SOHC berpendingin cairan. Dengan kapasitas tersebut, motor mampu memuncratkan tenaga maksimal 9,9 kW dan torsi puncak 10,2 Nm.

Kymco Like 150i. (kymco.co.id)
Kymco Like 150i. (kymco.co.id)

Semakin membuat mata penggemar terbelalak, Kymco Like 150i hadir dalam beberapa varian warna yakni: Bright Red, Deep Blue, Plain Gray, Pearly White dan Mat Silver Crystal.

Satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan, Kymco Like 150i dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Konon katanya, motor tersebut dijual seharga Rp 28 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkini