Motor

Bikin Resah, Geng Motor Pembawa Senjata Tajam Ini Langsung Diringkus Polisi

Aksi mereka sempat viral dan membuat masyarakat resah...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)
Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)

Mobimoto.com - Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu (6/5) sempat viral mengenai sekelompok pemotor yang masih berusia remaja, kedapatan membawa tak cuma satu, namun banyak senjata tajam. Berkendara dengan cara berkonvoi di tengah malam, geng motor ini langsung membuat masyarakat perumahan Jakarta Garden City (JGC) Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur resah.

Ternyata tak butuh waktu lama, geng motor ini langsung diciduk aparat. Geng motor yang sempat berkonvoi sambil mengacungkan senjata tajam dan berteriak-teriak. Berikut videonya.

Tak cuma pisau, ternyata senjata yang diamankan tergolong cukup menyeramkan, termasuk celurit, sebilah pedang dan senjata lainnya. Adanya pendindakan oleh Kepolisian Jakarta Timur ini tentu menuai apesiasi dari masyarakat, khususnya warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''SELAMAT BERLEBARAN DI JERUJI BESI'' ujar @lutfibernanto.

''Bravo pak polisi'' ujar @eko9895.

Beruntung, geng motor tersebut belum sampai melakukan aksi nekat lebih jauh lagi. Adanya respons cepat dari aparat tentu bikin salut. Lagian, berkendara sambil mengacung-acungkan senjata, siapa yang jadi nggak merinding coba?

Berita Terkait

Berita Terkini