Motor

Nikita Mirzani Pamer Motor Baru, Beli Atau Cuma Nampang?

Motor ini mirip dengan kepunyaan vokalis NOAH, Ariel

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Nikita Mirzani. (suara.com)
Nikita Mirzani. (suara.com)

Mobimoto.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang tajir melintir. Tak hanya punya rumah mewah dan mobil mewah, ibu dari tiga anak itu mengisyaratkan baru saja membeli motor baru.

Sebagai public figure, tentunya sah-sah saja bagi Nikita Mirzani untuk membeli tunggangan idaman. Tapi yang kali ini pilihannya begitu menarik perhatian.

Hal itu ditunjukkan lewat sebuah postingan Instagram yang diunggah akun @nikitamirzanimawardi_17 pada Selasa (12/6). Sahabat Billy Syahputra tampak kece berpose di atas motor gede

"Selamat datang ke dunia nyaii. Apa loe," tulis @nikitamirzanimawardi_17 dengan emoji berkacamata.

Tak pelak caption misterius tersebut mengundang respons warganet. Banyak yang menduga kendaraan roda dua bertampang macho itu merupakan motor baru Nikita Mirzani. Mereka kemudian memberikan sanjungan kocak seperti ini.

"Nyai semakin di depan...yang lain ketabrak semua," tulis @sobat.misqueeeen.

"Nyai memang juara tak terkalahkan. Mantap," komen @riana_makeup.

NIkita Mirzani berpose dengan motor BMW R Nine T. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
NIkita Mirzani berpose dengan motor BMW R Nine T. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Bila diamati lebih teliti, motor yang dipamerkan Nikita Mirzani bermerek BMW R Nine T. Motor itu mengusung desain klasik tapi ciamik.

Bodinya gagah dan cocok digunakan anak motor sejati. Sementara untuk spesifikasinya, BMW R Nine T mengusung mesin jumbo berkapasitas 1.170 cc flat twin boxer yang mampu memuncratkan tenaga 110 HP.

Sebelum Nikita Mirzani, sederet artis seperti Ariel NOAH, Nabila Putri dan Ari Wibowo sudah menunggangi motor yang dibanderol Rp 600 jutaan itu.

Berita Terkait

Berita Terkini