Mobil

Pose Spontan Nikita Mirzani di Atas Mobil Gofar Hilman, Bikin Salah Fokus

Nikita Mirzani sukses bikin Gofar Hilman tercengang.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Nikita Mirzani. (suara.com)
Nikita Mirzani. (suara.com)

Mobimoto.com - Pria serba bisa, Gofar Hilman punya kabar baru. Ia terkesan dengan Nikita Mirzani yang berpose spontan di atas kap depan mobil BMW 325i E90 LCi miliknya.

Nikita Mirzani seolah kepincut dengan mobil vlogger sekaligus presenter kondang itu. Ia tak sungkan memamerkan pose yang mengundang perhatian.

Lewat jejaring sosial Twitter @pergijauh, Gofar Hilman membagikan aksi aktris kontroversial itu pada Senin (1/4). Sebuah keterangan singkat dituliskan sebagai pelengkap unggahan itu.

"Nikita: gue liat mobil lo nih. Gue: oya?. Nikita: (mengirimkan foto dirinya)," tulis @pergijauh.

"Padahal baru dicoating," lanjutnya.

Pose Nikita Mirzani di atas mobil Gofar Hilman. (Twitter/@pergijauh)
Pose Nikita Mirzani di atas mobil Gofar Hilman. (Twitter/@pergijauh)

Dalam foto yang diunggah, Nikita Mirzani terlihat sumringah tiduran di atas kap depan mobil BMW 325i E9 LCi warna putih milik Gofar. Ia bahkan rela melepas alas kakinya demi pose itu.

Alhasil, gaya artis yang dikenal sebagai 'humas selebritis' itu langsung mendapat respons dari netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan gaya itu.

"Sendalnya dilepas kek mau masuk mushollah," komen @rkrbyn.

"Mbaknyaa sopan yahh, naek mobil kudu copot sendal.."tulis @donycheper_.

Sekadar informasi, mobil BMW 325i E9 LCi menjadi salah satu mobil favorit Gofar Hilman. Mobil yang baru saja diberi lapisan pelindung itu pernah menyabet gelar juara dalam acara Bucks X Car di tahun 2018 lalu.

Menariknya, mobil itu bukan menjadi satu-satunya koleksi dari mantan kekasih Putri Tanjung itu. Selain BMW, sang empunya mengoleksi sederet merek seperti VW Golf MK1, Honda HR-V, Toyota Sprinter Trueno (2011) dan Nissan Serena C24 HWS (2010).

Berita Terkait

Berita Terkini