Motor

Aksi Diego Michiels Jajal Motor Touring Berharga Fantastis

Kira-kira gimana ya?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Diego Michiels. (Instagram/@diegomichiels24)
Diego Michiels. (Instagram/@diegomichiels24)

Mobimoto.com - Diego Michiels menjadi pesepak bola yang kerap mencuri perhatian. Tapi jarang yang tahu, kalau cowok blasteran Indonesia - Belanda itu jago naik motor.

Aksi tersebut memang tak dipamerkan di hadapan publik. Tapi ditunjukkan lewat unggahan di media sosial pesepak bola yang kini memperkuat tim Borneo FC.

Dalam video yang dibagikan belum lama ini, Diego Michiels menggungah foto dirinya yang tengah menjajal motor berbodi bongsor. Bukan Yamaha Nmax atau Honda Pcx, motor yang dimaksud adalah Honda Gold Wing.

Diego Michiels yang memakai setelan kasual dan sandal jepit menggocek Honda Gold Wing berkeliling di sekitar  lapangan. Tapi karena bodi kendaraan yang cukup besar, membuat Diego sempat kesulitan saat ingin berputar arah sehingga harus menurunkan kakinya.

Sayangnya tidak diketahui pasti apakah motor itu milik Diego Michiels atau hanya pinjaman. Namun yang jelas, aksi pesepak bola yang sempat digosipkan dengan Nikita Willy itu mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji kemolekan Honda Gold Wing.

"Angkut coy, mantap motornya," tulis @rifqyhidayatkiki.

"Mantap bos. Beli donk," komen @lilieklestary55.

Respons warganet senada dengan spesifikasi memesona yang ditawarkan Honda Gold Wing. Kendaraan yang dibanderol Rp 1,01 miliar itu mengusung mesin 1.833 cc yang mampu memuncratkan tenaga 125 PS.

Sementara untuk keistimewaan lainnya, Honda Gold Wing dibekali sederet fitur seperti: double wishbone, throttle by wire, cruise control dan hill start assist. Semua fitur tersebut berfungsi untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Berita Terkait

Berita Terkini