Motor

Lawas Tapi Baru, Wujud Motor Trail Tua 2-Tak Suzuki Ini Bikin Gagal Move On

Para pencinta motor 2-Tak auto merapat untuk nguping suara merdu motor ini, seperti apa sih?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Suzuki TS. (suzuki)
Suzuki TS. (suzuki)

Mobimoto.com - Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini industri kendaraan roda dua perlahan mulai beralih dari mesin 4-tak ke mesin elektrik.

Walaupun motor elektrik mulai banyak diproduksi oleh para pembuat motor, namun kenyataanya para pencinta motor masih banyak yang gagal move on. Tak cuma bagi para pencinta motor 4-tak, namun juga motor 2-tak.

Alhasil, jika ada motor 2-tak yang masih terlihat sangat segar seperti barang baru, tentu bakal mengundang banyak rasa penasaran, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan sesosok motor putih yang terlihat masih sangat kinclong bak motor baru.

Namun bukan motor baru, motor tersebut merupakan motor trail lawas dengan jenis Suzuki TS 185 yang notabene masih menggunakan mesin 2-tak. Seperti apa penampakan dan suaranya? Simak video berikut ini.

Tak ada yang spesial dari video tersebut, selain sosok motor Suzuki TS 185 yang kabarnya tetap diproduksi dengan spek yang sama dengan versi lawas tanpa ada ubahan berarti.

Walaupun demikian, hal tersebut sudah cukup untuk mengundang perhatian banyak warganet yang masih gagal move on dari motor dua tak, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"I had a ts185 my first bike back in 1979 , loved it , good to see one again (Saya punya TS185 motor pertama saya tahun 1979, saya cinta motor itu, senang bisa melihatnya kembali)" tulis Kevin Naylor.

"Love that sound. Brings back memories of my 125 (Saya sangat cinta suaranya, membuat teringat kenangan versi 125 milik saya)" ujar Ed Pollot.

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor

Knalpot Racing, Benarkah Bikin Boros Bensin?

Ingin tahu fakta di balik mitos knalpot racing bikin boros bensin? Temukan penjelasan lengkapnya di sini, termasuk faktor yang memengaruhi konsumsi BBM dan hasil penelitiannya.