Motor

Cantiknya Nggak Lazim, Petugas SPBU Ini Bikin Pelanggan Salah Fokus

Apakah dia seorang artis yang menyamar?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi SPBU. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)
Ilustrasi SPBU. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Mobimoto.com - Tak bisa dipungkiri, tak sekali-dua kali, namun sudah berkali-kali pengguna media sosial dihebohkan dengan sosok penjual dengan paras yang cantik. Tak cuma jual makanan maupun kopi, bahkan petugas SPBU pun bisa membuat heboh, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, ekspresi seorang pengendara motor berjenis Kawasaki KLX yang tengah menyedot perhatian warganet. Hal tersebut terungkap melalui sebuah unggahan video oleh akun bernama @cobeh09.

Dalam videonya, pengendara motor tersebut terlihat tengah mengisi bahan bakar di sebuah SPBU, namun saat mengisi bahan bakar, pengendara motor tersebut tampak salah fokus. Kok bisa?

Rupanya pengendara motor tersebut dibuat salah fokus oleh petugas SPBU yang cantik. Pengendara motor ini pun dibuat penasaran, bahkan sampai ditanya mana rumahnya.

Tak cuma itu, pengunggah video ini juga menuliskan alamat dari SPBU tersebut.

"SPBU Jl. Panglima Sudirman Kec. Wlingi Kab. Blitar Jawa Timur" tulis @cobeh09.

Video ini pun kemudian menuai banyak perhatian warganet. Usut punya usut, petugas SPBU ini menjadi biang kerok dari viralnya lokasi SPBU tersebut. Berikut beberapa komentar mereka.

"Yg begini nih yg bisa bikin antrian panjang di SPBU" tulis @DepokDini.

"Motor bagus beli bensin 10rb" celetuk @XxGr33.

Tak cuma itu, beberapa warganet juga berujar bahwa sosok petugas tersebut merupakan seorang penyanyi Happy Asmara yang tengah menyamar.

"Maksudnya dia menunjukkan happy asmara lagi nyamar jd tukang spbu,, (happy asmara adalah tukang nyanyi dari Kediri)." tulis @ombakpro.

"Happy asmara.. cah sambi.. penyanyi dangdut kui." ujar @msaifud54344439.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini