Motor

Bikin Warganet Curiga, Pedagang Es Krim Jualan Pakai Motor yang Garang Abis

Pantes aja warganet curiga, pakainya motor mahal, pakai kacamata lagi.

Angga Roni Priambodo

Pedagang es krim pakai motor mahal.
Pedagang es krim pakai motor mahal.

Mobimoto.com - Umumnya, seorang pedagang es krim akan berkeliling menggunakan sepeda sambil menawarkan dagangannya. Namun, tidak dengan pedagang es krim berikut ini yang menjajakan makanan dengan mengendarai motor mahal.

Jadi sorotan publik, belum lama ini beredar foto pedagang es krim berjualan pakai motor mahal bertipe Yamaha NMax ABS.

Menurut penulusuran Guideku.com - jaringan Mobimoto.com tipe motor tersebut dibanderol seharga kurang lebih Rp 30 jutaan. Tampilan body NMax ABS yang mencolok ini membuat pedagang es krim tersebut jadi pusar perhatian.

Usut punya usut, motor mahal tersebut juga memiliki fasilitas canggih dan lengkap, mulai dari cc berkecepayam tinggi serta koneksi smartphone.

Bukannya digunakan untuk touring, pria pedagang es krim ini malah sengaja mengendarai motor mahal tersebut untuk berjualan.

Terlalu Garang, Tipe Motor Pedagang Es Krim Ini Bikin Netizen Curiga. (Instagram/@agoez_bandz4)
Terlalu Garang, Tipe Motor Pedagang Es Krim Ini Bikin Netizen Curiga. (Instagram/@agoez_bandz4)

"New NMax buat jualan es krim keliling, jauh bermanfaat daripada, isi sendiri," tulis akun Instagram @agoez_bandz4, dikutip Guideku.com, Rabu (1/4/2020).

Sontak foto pria jualan es krim naik motor NMax edisi terbaru tersebut mendadak viral dan medapatkan berbagai tanggapan dari netizen.

"Intel ini," sebut salah seorang netizen mengomentari foto pedagang es krim tersebut.

"Itu duit hasil jualan es krim min, jadinya upgrade motor wkwkw," imbuh netizen lainnya.

"Gue kirain itu intel lagi nyamar woy," timpal netizen lain terkejut melihat foto pria jualan es krim naik motor NMax tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, foto pria jualan es krim naik motor NMax tersebut telah mendapatkan 3 ribu lebih likes dari netizen. Duh, ada-ada aja ya!

Guide.com/Arendya Nariswari.

Berita Terkait

Berita Terkini