Motor

Induk Perusahaan KTM dan Husqvarna Mengakuisisi Produsen Sepeda, Buat Apa?

Ini tujuan perusahaan tersebut setelah mengakuisisi produsen sepeda.

Cesar Uji Tawakal

KTM di GIIAS 2016/ktmindonesia.co.id
KTM di GIIAS 2016/ktmindonesia.co.id

Mobimoto.com - Pierer Mobility, perusahaan induk yang mengawasi KTM, Husqvarna dan Gasgas, belum lama ini ini kembali berkembang tetapi pada tingkat yang tidak biasa.

Menurut Rideapart, yang mengakuisisi pabrikan sepeda Amerika Serikat, Felt.

Produsen sepeda didirikan tiga dekade lalu oleh Jim Felt. Felt dikenal untuk membedakan dirinya dari kompetisi dengan penekanannya pada ergonomi yang memberikan gaya berkendara yang aerodinamis.

Bahkan hingga hari ini, sepeda yang dirasa masih sangat diminati, baik oleh pengendara sepeda yang kompetitif maupun sesekali.

Dengan rekam jejak Felt yang mengesankan, Pierer Mobility Group, perusahaan induk KTM, mengakuisisi perusahaan sepeda.

Ilustrasi sepeda. [Shutterstock]
Ilustrasi sepeda. [Shutterstock]

Meskipun KTM telah memiliki koleksi sepeda yang mengesankan, terutama sepeda gunung kelas atas, tampaknya Pierer Mobility Group ingin meningkatkan penetrasinya di segmen sepeda, sepeda listrik, serta menghadirkan produk yang mengesankan di pasar. jalan. segmen bersepeda dan triathlon.

Stefan Pierer, CEO Pierer Mobility, mengungkapkan kegembiraannya terhadap akuisisi tersebut.

“Akuisisi Felt Bicycles sangat cocok dengan strategi keseluruhan Pierer E-Bikes, menjadi pemain global di bidang mobilitas roda dua, dengan sepeda listrik dan non-listrik, di semua kategori bersepeda.”

Mengingat perkembangan terakhir ini, sepeda Felt memberi Pierer Mobility akses langsung ke pasar bersepeda Amerika Utara, serta potensi untuk mengembangkan produk baru dan menarik di segmen bersepeda, e-sepeda, dan skuter listrik.

Berita Terkait

Berita Terkini