Motor

Wanita Ini Dibully Tetangga, Disebut Nakal gegara Dapat Plat Nomor Nyeleneh

Dapat plat nomor acak dari dinas terkait, pemotor ini malah dikira kerap berbuat yang enggak-enggak.

Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi plat nomor nyeleneh. (Instagram/@satlantaspolresgarut)
Ilustrasi plat nomor nyeleneh. (Instagram/@satlantaspolresgarut)

Mobimoto.com - Seorang wanita asal Delhi, India, menjadi korban perundungan tetangga karena plat nomor yang tersemat pada motornya.

Ironisnya, plat nomor tersebut merupakan jatah yang diberikan dealer sehingga tak bisa diganti sesuka hati.

Dilansir dari Cartoq, perempuan ini kena bully karena plat nomornya ada kata yang bikin pikiran tetangga "ke mana-mana".

Plat nomor tersebut adalah DL-3SEX-**, yang tersemat pada sebuah motor matik bermerek TVS berwarna hitam. Motor ini adalah pemberian sang ayah sebagai hadiah.

Mirisnya, perempuan ini sempat meminta pihak dealer motor untuk mengganti plat nomor tersebut, namun ditolak dengan dalih bahwa dia bukan putri raja yang bisa mengatur orang sesuka hati.

Plat nomor ini didapat secara acak, dari Dinas Perhubungan Sarai Kale Khan (Sarai Kale Khan Regional Transport Office).

Plat nomor yang bikin seorang perempuan dibully. (cartoq.com)
Plat nomor yang bikin seorang perempuan dibully. (cartoq.com)

Sebelumnya, perempuan yang merupakan mahasiswa desain fashion ini meminta motor tersebut ke ayahnya guna kepentingan mondar-mandir untuk urusan kuliah.

Bukan rahasia jika untuk meminta plat nomor dengan kode sesuka hati, pemotor wajib menyediakan uang ekstra, yang mana cukup mahal di India.

Sementara itu, sebetulnya plat nomor tersebut punya arti, di mana "DL" adalah kode wilayah Delhi, sementara angka "3" adalah kode distrik, dan huruf "S" adalah kode motor.

Kemudian, kode "EX" adalah seri yang sedang dipakai oleh penyedia plat nomor, yang akan tetap dipakai hingga kombinasi angka tersebut habis.

Duh, kasihan pemotor yang satu ini.

Berita Terkait

Berita Terkini