Motor

Motor Elektrik Edisi Gundam Bikin Kesengsem, Siap Mengaspal di Indonesia

Motor unik ini cocok bagi penggemar motor elektrik mungil sekaligus pencinta Gundam.

Cesar Uji Tawakal

NIU-Gundam. (Instagram)
NIU-Gundam. (Instagram)

Mobimoto.com - Moove Motors Asia memperkenalkan Sepeda Listrik Seri Kolaborasi NIU-GUNDAM di NIU Grand Store Indonesia, Jl Arteri Pondok Indah.

Semangat serial animasi Jepang Sunrise yang melekat pada NIU e-bike membuat sepeda ramah lingkungan ini semakin unik dan berpeluang menjadi pusat perhatian di jalanan.

Seperti yang Anda ketahui, GUNDAM adalah serial animasi Jepang yang telah ada sejak 1979.

Sementara itu, NIU, yang diperkenalkan di Indonesia melalui distributor Moove Motros Asia, dengan senang hati memperkenalkan kemitraan unik untuk memenuhi kebutuhan pasar kendaraan listrik yang menggila.

“Kami mempersembahkan sepeda listrik hasil kerjasama NIU dan GUNDAM ini untuk para penggemar GUNDAM dan pecinta eco-vehicle. Dan kami juga ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan kini telah menjadi tren global yang sesuai dengan gaya hidup aktif, aktif, dan cerdas”, kata Devita Purnamasari, CEO PT Moove Motors Asia dikutip dari Solopos.com---jaringan dari Mobimoto.com.

NIU-Gundam. (Instagram)
NIU-Gundam. (Instagram)

Sejauh ini, sepeda listrik seri kolaborasi hanya tersedia di pasar Cina. Sementara itu, sepeda listrik dengan desain unik secara eksklusif diperkenalkan di Indonesia sebagai produk pameran.

Devita optimistis mobil listrik saat ini lebih dari sekadar tren. Namun, ini juga masalah gaya hidup.

Informasi untuk Anda, Moove Motors Asia juga dikenal sebagai distributor sepeda motor listrik NIU di Indonesia.

Mereka siap mengepakkan sayapnya dalam menghadapi meningkatnya permintaan kendaraan listrik di Indonesia.

Moove Motors Asia memungkinkan para pecinta animasi dan inovator desain otomotif untuk menyaksikan kehadiran motor listrik kolaboratif NIU-GUNDAM.

Motor berdesain unik ini sudah bisa dilihat di official store Mall Grand Indonesia pada 12 Desember.

Bahkan, Moove Motors Asia juga mengadakan kontes foto Instagram untuk menghidupkan pameran tentang warna-warna ikonik robot GUNDAM di sepeda listrik.

NIU Indonesia juga akan mengadakan kontes dan kuis di Instagram dengan hadiah utama Sepeda Listrik NIU UQiM beserta hadiah lainnya seperti helm NIU dan jaket bulu.

Berita Terkait

Berita Terkini