Motor

Tak Perlu Ribet, Yamaha All New R15 Bisa Dipesan lewat Blibli.com

All New Yamaha R15 ternyata bisa dibeli secara daring lewat Blibli.com.

Gagah Radhitya Widiaseno

All New Yamaha R15 (Yamaha Indonesia)
All New Yamaha R15 (Yamaha Indonesia)

Mobimoto.com - Belum lama ini, Yamaha merilis sebuah motor sport baru. Motor tersebut yakni All New Yamaha R15.

Pastinya buat pecinta roda 2, motor ini bisa menjadi salah satu pilihan yang layak dibeli. Desain yang ciamik serta teknologi termutakhir menjadi salah satu alasannya.

Untuk bisa membeli motor sport terbaru dari Yamaha ini, ternyata calon pembeli bisa bertransaksi lewat Blibli.com.

"Hadirnya produk terbaru Yamaha melalui e-commerce sebagai salah satu apresiasi kami kepada para penggemar setia motor Yamaha, khususnya konsumen yang memiliki kegemaran di bidang motorsport," jelas Michael Sudrajat, Manajer Sales Strategic Planning PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Selain produk terbaru, konsumen juga dapat membeli motor Yamaha lainnya dengan harga spesial. Kami harap hal ini dapat mempermudah masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk terbaru dan unggulan Yamaha," tandasnya dalam rilis tertulis sebagaimana diterima Suara.com.

All-New Yamaha R15M Connected-ABS dalam balutan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery [PT YIMM].
All-New Yamaha R15M Connected-ABS dalam balutan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery [PT YIMM].

Adapun keandalan All-New Yamaha R15 Connected yang disodorkan terangkum dalam pernyataan "The True Super Sport Machine”.

Kolaborasi Yamaha bersama e-commerce Blibli.com tentunya menjawab keinginan konsumen memiliki motor terbaru ini. Dengan desain kebanggaan motorsport dan dilengkapi fitur canggih, serta disempurnakan teknologi VVA yang membuat performa mesin bertenaga.

"Perluasan distribusi ke kanal digital telah menjadi suatu keharusan bagi produk dan jasa saat ini. Kami senang atas kepercayaan Yamaha untuk membuka official store di Blibli dan menjadikan kami sebagai partner strategis dari Yamaha," sambut Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama.

Selain memberi kemudahan konsumen pencinta motorsport untuk mendapatkan langsung produk terbaru produk All-New Yamaha R15 Connected, Yamaha juga menyodorkan serangkaian produk dilengkapi potongan harga.

Dalam kuota terbatas dan promo bervariasi mengikuti bank yang bekerja sama dengan Blibli.com, peminat bisa mendapatkan potongan harga Rp 2.500.000 untuk R15 Series (Non Connected), dan Rp 460.000 dalam pembelian varian Yamaha FreeGo Series dan Mio Series.

Tak hanya ini, Yamaha bersama Blibli.com memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp 2.500.000.

"Untuk sepeda motor Yamaha, kami juga memberikan opsi paket kredit dengan BAF sebagai official leasing dari Yamaha. Kami harap kolaborasi ini dapat terus berjalan guna mempermudah konsumen Indonesia mendapat produk terbaru," imbuh Lay Ridwan Gautama.

Informasi tentang Yamaha Official Store selengkapnya dapat di cek di Blibli.com/YamahaMotor

Berita Terkait

Berita Terkini