Tips

Komik Lucu Parodi Dilan, Ungkap Pentingnya Menjaga Fokus Berkendara

Salah fokus saat berkendara bisa bikin celaka.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi gagal fokus. (YouTube)
Ilustrasi gagal fokus. (YouTube)

Mobimoto.com - Tidak asal naik, diperlukan konsentrasi tinggi saat berkendara, apalagi saat menaiki motor. Selain dengan melengkapi atribut berkendara, menjaga konsentrasi atau fokus mutlak diperlukan, biar nggak terjadi hal yang tak diinginkan. Seperti komik satu ini.

Komik parodi fim Dilan yang kocak ini diunggah di media sosial Instagram, memperlihatkan pentingnya menjaga fokus saat berkendara. Apa yang bakal terjadi sama Dilan? Simak kisah berikut ini.

Komik tersebut memperlihatkan karakter yang mirip dengan tokoh di film yang belakangan booming, Dilan dan pasangannya, Milea yang tengah asik berboncengan sambil bergombal ria. Hilang fokus, pengendara tersebut malah menabrak sebuah gerobak.

Hal tersebut membuat driver ojol tersebut hilang fokus karena terlalu sibuk 'nge-judge' pasangan tersebut. Akhirnya sang driver ojol juga malah terkena batunya dengan menabrak kendaraan milik Polisi.

Jadi, biasakan untuk menjaga konsentrasi alias fokus ke jalan ya Sob! Jika mulai susah fokus karena kelelahan, ada baiknya untuk menepi dan beristirahat sejenak, daripada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan?

Berita Terkait

Berita Terkini