Mobil

Waduh, Kepala Remaja Ini Tersangkut di Knalpot Mobil

Dia sedang menguji apakah kepalanya akan muat di dalam pipa knalpot truk milik orang asing.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi knalpot mobil [pixabay].
Ilustrasi knalpot mobil [pixabay].

Mobimoto.com - Sebuah kejadian konyol menimpa seorang remaja, kepalanya tersangkut dalam pipa knalpot mobil. Menurut keterangan polisi sentempat, remaja tersebut sedang dalam keadaan mabuk. 

Bukan lantas menolong, aparat polisi yang hadir di tempat kejadian itu pun justru mendapatkan jempol. Pada dasarnya, seseorang yang minum terlalu banyak akan melakukan sesuatu yang konyol.

Bagi Kaitlyn Strom yang berusia 19 tahun, dia menguji apakah kepalanya akan muat di dalam pipa knalpot truk milik orang asing.

Kepala tersangkut di knalpot mobil. [Twitter]
Kepala tersangkut di knalpot mobil. [Twitter]

Foto: Kepala tersangkut di knalpot mobil. [Twitter]

Pada akhir penyelidikan diketahui, Kaitlyn menemukan bahwa dia memang bisa memasukkan kepalanya ke dalamnya. Namun, kepalanya berhasil ditarik keluar.

Dia terjebak selama 45 menit di Winstock Music Festival di Minnesota, akhirnya berhasil dibebaskan oleh petugas pemadam kebakaran menggunakan gergaji listrik.

"Saat itu kami sedang bersenang-senang dan saya melihat pipa knalpot yang besar, tiba-tiba terlintas, 'hei, kepala saya mungkin bisa masuk ke dalamnya'," kata Kaitlyn.

"Jadi saya mencobanya. Itu memang berhasil, tetapi dia (kepalanya) tidak ingin keluar," katanya lagi.

Dikutip oleh Departemen Sheriff McLeod County, remaja ini dikenakan sanksi karena minum di bawah umur. Dia kemudian harus meminta maaf kepada pemilik truk.

"Saya ingat membuat kepala saya lepas kendali, dan saya hanya menatapnya dan meminta maaf, dan dia berkata, 'tidak, saya senang Anda baik-baik saja. Jangan khawatir tentang itu'," terang Kaitlyn.

Setelah kejadian itu, dia memosting foto di media sosial dengan pipa knalpot yang digergaji bertuliskan, "Ya saya gadis pipa ekor, ada yang tahu tentang itu?" di akun #winstock2k18kickedmyass.

Uniknya, pipa knalpot mobil itu telah dipajang di pub Minnesota The Darwin Tavern. 

Berita Terkait

Berita Terkini