Mobil

New Chevrolet Trailblazer: Melimpah Teknologi, Manjakan Pengemudi

The All New Chevrolet Trailblazer 2019 hadir dengan desain yang gahar, belum lagi segudang teknologi yang akan memanjakan pengemudi dan juga penumpangnya.

Rendy Adrikni Sadikin | Praba Mustika

The All New Chevrolet Trailblazer 2019/knowthiscar.com
The All New Chevrolet Trailblazer 2019/knowthiscar.com

Mobimoto.com - Produsen mobil asal negeri Paman Sam, General Motor akhirnya merilis The All New Chevrolet Trailblazer 2019 dan kabarnya GM Indonesia akan menghadirkan SUV bongsor ini ke Indonesia.

Tidak hanya membawa tampilan yang lebih modern, Chevrolet membawa beberapa fitur dan teknologi yang akan sangat membantu pengendara.

Menggunakan dua konfigurasi mesin 2.5 liter dengan empat silinder atau V6 3.6 liter yang menggunakan transmisi otomatis dengan sembilan percepatan.

Mesin 2.5 Liternya diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 193 hp dan torsi mencapai 255 Nm.

Tenaga yang lebih besar lagi bisa didapatkan di mesin V6 3.6 Liter yang menghasilkan tenaga hingga 305 hp dengan torsi 365 Nm.

The All New Chevrolet Trailblazer 2019 membawa desain gahar dengan dual port grill dan headlamp anyar yang tampan dan mengisyaratkan ketangguhan.

Lampu depannya punya fitur yang bisa menyala secara otomatis ketika cahaya di sekitarnya meredup.

Ditakdirkan sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) The All New Chevrolet Trailblazer punya ground clearance yang tingginya 219mm, membuatnya tampak gagah.

All New Chevrolet Trailblazer/chevroletarabia.com
All New Chevrolet Trailblazer/chevroletarabia.com

Tampang boleh sangar tapi interiornya sarat dengan kenyamanan dengan bahan kulit dan aksen jahitan pada kursinya. Kursi pengemudi bahkan dapat dioperasikan secara elektrik.

Bangku penumpang baris kedua dan ketiga juga bisa dikonfigurasikan rata lantai sehingga akan memudahkan jika membutuhkan ruang ekstra untuk barang bawaan.

Banyaknya fitur dan teknologi yang inovatif dan intuitif, yang disematkan di SUV dengan tujuh kursi penumpang ini.

Anak kuncinya dapat digunakan untuk mengunci pintu hingga mendinginkan kabin ketika diparkir di bawah terik matahari.

Lalu Head Unit Display berukuran 8-inci yang dilengkapi dengan fitur Chevrolet MyLink yang terintegrasi dengan smartphone baik Android maupun iOS.

Interior All New Chevrolet Trailblazer 2019/knowthiscar.com
Interior All New Chevrolet Trailblazer 2019/knowthiscar.com

Masih kurang? The All New Chevrolet Trailblazer sangat memanjakan pengemudi dengan fitur Side Blind Zone Alert, Forward Collision Alert, Lane Departure Warning, Rear Cross Traffic Alert, Rear Vision Camera Electrochromic Rear View Mirror, Tire Pressure Monitoring System, Hill Start Assist juga Hill Descent Control.

Luar biasa kan? Mengendarai The All New Chevrolet Trailblazer 2019 membuat pengemudi bisa merasakan keamanan dan kenyamanan seolah-olah memiliki asisten pribadi super canggih.

Berita Terkait

Berita Terkini