Mobil

Bocoran Porsche Macan 2019, SUV Berteknologi Canggih

Mobil Porsche Macan 2019 (terbaru) pesaing Ford diperkenalkan di Shanghai, Tiongkok. Apa sih keistimewaanya?

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Porsche Macan Facelift 2019/newatlas
Porsche Macan Facelift 2019/newatlas

Mobimoto.com - Mobil mewah Porsche Macan Facelift 2019 dipamerkan di Shanghai, Tiongkok Rabu (26/7/2018).  Porsche Macan 2019 mendapatkan sejumlah penyegaran.

Detlev von Platen selaku Sales and Marketing Porsche mengenalkan desain eksterior dan interior baru sebagai bukti dari inovasi.

Porsche Macan sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 sebagai mobil SUV dan cukup menyedot perhatian penggemar otomotif.

Modelnya yang cukup ikonik, membuat Macan kembali diproduksi di tahun 2019 dengan gaya 911.

Dari segi bod , mobil Macan kali ini sejatinya tak jauh beda dari yang lama. Hanya saja yang terbaru tampak lebih gendut dan ceper.

Dikutip dari laman newatlas, Macan terbaru mengusung gaya 3 dimensi pencahayaan berkat fitur Dynamic Lighting System Plus.

Tampilan depan Porsche Macan Facelift 2019/newatlas
Tampilan depan Porsche Macan Facelift 2019/newatlas

Fitur tersebut mampu mendistribusikan cahaya ke bagian eksterior Macan di masing - masing titik lampu (4 di belakang dan 2 lampu LED di depan).

Sedangkan untuk memasukkan unsur mobil sport, ditambahkan tombol Respons Sport sebagai kontrol kemudi.

Interior Porsche Macan Facelift 2019/newatlas
Interior Porsche Macan Facelift 2019/newatlas

Untuk menjamin kenyamanan penggendara, dihadirkan fitur Traffic Jam Assit dengan cruise control adaptif yang bekerja saat berkemudi dengan kecepatan rendah khususnya saat macet. Penggunaan kecepatan maksimal untuk fitur tersebut mencapai 60 km/jam.

Di bagian dalam mobil juga terpasang layar full HD 11 inci ( 5 inci lebih besar dari versi sebelumnya) dengan kemampuan kontrol suara cerdas untuk navigasi dan perkembangan info lalu lintas terkini.

Tampilan belakang Porsche Macan Facelift 2019/newatlas
Tampilan belakang Porsche Macan Facelift 2019/newatlas

Ada juga aplikasi Offroad Presisi yang memberikan pengalaman mengemudi off-road. Dan agar lebih sporty, Porsche Macan terbaru dilengkapi ban 20 inci dan 21 inci agar tak kalah dengan Ford.

Sayang, untuk jeroan lain dan harga Porsche Macan Facelift belum diungkap pihak Porsche. Jadi penggemar Porsche harus sabar menunggu. (*)

Berita Terkait

Berita Terkini