Mobil

Navya, Bus Tanpa Sopir Bertenaga Listrik di Asian Games 2018

Bus tanpa sopir bertenaga listrik ini akan beroperasi di sekitar Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Navya Bus Tanpa Sopir Bertenaga Listrik. (networkedindia.com)
Navya Bus Tanpa Sopir Bertenaga Listrik. (networkedindia.com)

Mobimoto.com - Agar menjadi tuan rumah Asian Games 2018 yang baik, Indonesia harus memerhatikan berbagai infrastruktur termasuk alat transportasi seperti bus tanpa sopir bertenaga listrik yang akan beroperasi di Jakarta, bernama Navya.

Asian Games 2018 memang akan diadakan di Jakarta dan Palembang dan beruntung nih Sob buat kamu yang ingin nonton Asian Games di Jakarta karena bisa mencoba langsung bus tanpa sopir Navya.

Navya Bus Tanpa Sopir Bertenaga Listrik. (autoblog.com)
Navya Bus Tanpa Sopir Bertenaga Listrik. (autoblog.com)

Bus tanpa sopir bertenaga listrik ini datang jauh-jauh dari Perancis lho Sob dan menurut Christophe Sapet selaku CEO Navya mengatakan kalau bus tanpa sopir Navya ini memang dibuat untuk kota dengan tingkat kemacetan tinggi.

"Navya hadir untuk kota-kota dengan tingkat kemacetan tinggi dan orang-orang yang memiliki kesulitan dalam berkendara, bersama-sama kita akan merevolusi mobilitas," kata Christophe Sapet seperti dilansir dari situs resmi Navya.

Navya akan beroperasi di sekitaran Gelora Bung Karno, Senayan dengan menggunakan teknologi nirkabel.

Gimana Sob, keren kan bus tanpa sopir bertenaga listrik dari Navya ini? Kalau kamu ingin nonton Asian Games 2018, gak ada salahnya untuk sekalian mencoba bus ini ya Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini