Mobil

Wah, Kim Kardashian Akan Jual Land Rover Range Rover V8 Miliknya

Mengaku fans Kim Kardashian? Beli dong mobilny!

Agung Pratnyawan

Land Rover Range Rover V8. (Canadian Auto Review)
Land Rover Range Rover V8. (Canadian Auto Review)

Mobimoto.com - Fans Kim Kardashian? Ingin punya mobil bekas perempuan cantik ini? Kabarnya, Kim Kardashian ingin menjual Land Rover Range Rover V8 Supercharged miliknya.

Awalnya, mobil senilai lebih dari 151.000 dolar AS (Rp 2,2 miliar) dengan menghabiskan kustom senilai 20.000 dolar AS (Rp 291 jutaan).

Menariknya, penggemar Kim Kardashian bisa mendapatkan Range Rover V8 cukup seharga 85.880 dolar AS (Rp 1,2 miliar).

Mobil ini sering difoto saat mengendarainya. Dan menjadi penawaran menguntungkan bagi Anda penggemar Kim Kardashian.

Rosso Corsa memilikinya, setelah membintangi acara reality show dan vixen media sosial memutuskan sudah waktunya untuk berpisah. Mobil itu dalam kondisi baik, seperti yang diharapkan dari pemilik yang memiliki kaki kendaraan yang mengesankan di pembuangannya setiap saat.

Kim Kardashian. (Wikipedia)
Kim Kardashian. (Wikipedia)

Range Rover V8 telah menempuh 35.302 mil dan dilengkapi termasuk roda khusus (roda platinum Agetro 24") dan cat custom (Matte Silver).

Semua pekerjaan khusus telah dilakukan oleh Platinum Motor untuk Kim dan suaminya, Kanye West, tetapi pemain reality show terdaftar sebagai pemilik tunggal, sesuai dengan akta yang tersedia di tautan.

Juga di tautan adalah daftar lengkap opsi di V8, baik eksterior maupun interior. Bahkan jika Anda tidak peduli pada Kim, nilai yang ditawarkan masih cukup murah, buat Anda yang memiliki uang sebanyak itu.

Menariknya lagi, diler juga menawarkan pembiayaan jangka panjang hingga 144 bulan dan penyewaan dan pada mobil lain di katalog mereka.

Pengiriman bisa dilakukan ke seluruh dunia, jadi ini bisa menjadi kesempatan seumur hidup bagi buat Anda penggemar supercar satu ini yang mungkin kebetulan fans Kim Kardashian.

Tulisan mengenai Land Rover Range Rover V8 milik Kim Kardashian ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Fans Berat Kim Kardashian? Miliki Range Rover V8 Miliknya.

Berita Terkait

Berita Terkini