Mobil

Kisah Penyandang Autisme Dapat Kado Parade 140 Mobil Kece, Keren!

Inilah kado istimewa seorang ibu kepada anaknya yang menyandang autisme.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Eddie Peart, penyandang autisme yang dihadiahi parade mobil. (thesun.co.uk)
Eddie Peart, penyandang autisme yang dihadiahi parade mobil. (thesun.co.uk)

Mobimoto.com - Setiap orangtua akan memberikan yang terbaik untuk anaknya, misalnya saat ulang tahun sebuah kado istimewa akan dipersiapkan agar sang buah hati bahagia.

Hal itu juga dilakukan oleh Rhian Peart, seorang ibu dengan anak penyandang autisme yang memberikan hadiah parade 140 mobil untuk Eddie Peart.

Ya, Eddie Peart patut bersyukur karena memiliki ibu yang sangat menyayanginya. Impian bocah empat tahun tersebut akhirnya terwujud. Lebih dari 100 mobil beraksi secara langsung di hadapanya.

Dikutip dari laman thesun.co.uk, kisah berawal dari Rhian Peart yang ingin memberikan kejutan istimewa kepada buah hati semata wayangnya yang notabene sebagai anak berkebutuhan khusus di hari ulang tahunnya.

Ibu mulia tersebut kemudian memutar otak dan memikirkan apa yang sedang diimpikan Eddie Peart. Rhian Peart pun kemudian ingat jika buah hatinya sangat terobsesi dengan segala jenis mobil.

Agar berbeda dari kebiasaan pada umumnya, Rhian Peart ingin menghadiahi Eddie Peart dengan parade beberapa mobil.

Untuk itu, ia memanfaatkan media Facebook untuk mencari bala bantuan. Dalam akun pribadinya, Rhian Peart mengundang semua pecinta mobil dengan sukarela untuk hadir di rumahnya pada Senin (20/8/2018)

Undangan Rhian Peart mendapat balasan yang tak terduga. Tepat di hari ulang tahun Eddie Peart yang ke-empat, tak tanggung-tanggung 140 pemilik hadir ke kediamannya.

Terbukti, banyak pecinta otomotif dari Yorkshire, wilayah di utara Inggris tak inggin ketinggalan memeriahkan pesta Eddie Peart.

Mobil Subaru favorit Eddie Peart. (thesun.co.uk)
Mobil Subaru favorit Eddie Peart. (thesun.co.uk)

Mobil dari berbagai merek dan ukuran seperti Subaru, Ford, Mini Cooper, BMW hadir dengan sukarela. Mobil-mobil tersebut kemudian melakukan parade selama 30 menit di jalan raya dekat rumah Eddie Peart.

Eddi Peart dan Rhian Peart. (thesun.co.uk)
Eddi Peart dan Rhian Peart. (thesun.co.uk)

Eddie Peart yang menonton parade mobil di pangkuan ibunya sangat sumringah. Hebatnya, dia dapat menyebutkan 40 merek mobil yang beraksi di hadapannya.

Melihat anaknya sumringah, Rhian Peart pun mengucapkan terima kasihnya kepada semua pecinta otomotif yang telah membantu mewujudkan impian anaknya.

Keren ya?

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini