Mobil

Jalan di Bali Ini Indah Pol, Tapi Sering Bikin Mobil Nyungsep

Pernah lewat jalan ini?

Angga Roni Priambodo

Jalan pintas Canggu, Bali
Jalan pintas Canggu, Bali

Mobimoto.com - Tak ada yang bisa memungkiri akan keindahan Pulau Dewata, Bali. Setiap tahunnya, jutaan wisatawan baik lokal maupun manca negara datang kesana untuk menikmati suasana syahdu dan indahnya pemandangan alam di Bali.

Namun, di balik keindahannya, ada beberapa kisah yang harus kamu ketahui tentang pulau yang berada di timur Pulau Jawa tersebut. Salah satunya adalah kisah tentang Jalan Pintas Canggu di Kabupaten Tabanan.

Jalan pintas Canggu, Bali
Jalan pintas Canggu, Bali

Jalan pintas ini suasananya memang indah pol. Barada di antara sawah-sawah dengan pemandangan hijau, siapa yang tak terpesona. Namun ternyata, di jalan ini sering sekali kejadian mobil nyungsep ke sawah.

Usut punya usut, banyak netizen yang bilang bahwa jalan tersebut sebenarnya adalah jalan searah, namun karena banyak pengemudi yang suka melanggar, maka ketika simpangan dengan mobil lain, banyak yang nyebur ke sawah atau minimal, ban sebelah kiri beranjak dari jalan tersebut.

Jalan pintas Canggu, Bali
Jalan pintas Canggu, Bali

"Emang satu arah awalnya tapi..... Begitulah," ujar I Made Yendra Subharata, seperti dikutip Mobimoto.com dari grup Facebook Motuba, Sabtu (1/9).

Risiko melanggar peraturan ya gitu deh, tanggung sendiri akibatnya.

Berita Terkait

Berita Terkini