Mobil

Ini Mobil Keren Yang Disebut-Sebut Milik Kevin Sanjaya, Mewah Pol

Mobil jenis ini cukup sulit ditemui di jalanan di Indonesia, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ford Mustang GT Milik Kevin Sanjaya. (Instagram/kevin_sanjaya)
Ford Mustang GT Milik Kevin Sanjaya. (Instagram/kevin_sanjaya)

Mobimoto.com - Salah satu atlet peraih medali emas di Asian Games 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo ternyata tidak hanya jago mengayunkan raket, lho. Atlet 22 tahun itu juga ternyata jago memilih  mobil. Ia disebut memiliki tunggangan keren Ford Mustang GT.

Jauh sebelum gelaran Asian Games 2018 dimulai, pasangan Marcus Gideon dalam cabang bulutangkis ganda putra ini mengunggah foto Ford Mustang GT berwarna biru yang disebut-sebut sebagai milik pria yang digosipkan dekat dengan Maria Selena itu. 

Dilihat dari fotonya, sepertinya Ford Mustang GT keluaran 2018 ini baru saja selesai dipoles karena terlihat sangat mengilap.

Namun sepertinya banyak netizen yang tidak tahu jenis mobil kepunyaan Kevin Sanjaya itu.

Seperti seorang pengguna Instagram dengan akun @vincentnathaniel_ yang mengira mobil milik Kevin Sanjaya adalah Ferrari ''Ferrarrimyaa badai''

Hingga ada seorang netizen yang menanggapi dan menjelaskan bahwa foto yang diunggah Kevin, bukanlah mobil keluaran Ferrari.

Akun @lanopratama_ menuliskan komentar ''Ini bukan Ferrari netizen budiman wkwkwk, ini ford mustang gt''

Ford Mustang GT memang cukup sulit ditemui di jalanan di Indonesia, Sob, jadi wajar aja kalau banyak netizen Indonesia yang nggak tahu jenis mobil milik Kevin Sanjaya.

Berita Terkait

Berita Terkini