Mobil

Asal Serobot Jalur, Pengendara Motor Ini Malah Naik Pitam

lalu lintas padat emosi mencuat...

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Pengendara motor yang menyelonong. (Facebook/Danny Loekito)
Pengendara motor yang menyelonong. (Facebook/Danny Loekito)

Mobimoto.com - Kemacetan memang sumber stres bagi sebagian orang. Ketika terjebak macet atau lalu lintas padat merayap, ada saja yang jadi mudah tersulut emosinya. Seperti video yang satu ini.

Sebuah video diunggah (1/9) oleh akun Facebook bernama Danny Loekito di grup Dash Cam Owner Indonesia, video ini memperlihatkan suasana keruwetan jalanan.

Di tengah keruwetan tersebut, ada sebuah motor yang nekat 'nyelonong' memotong jalur mobil yang tengah melaju di persimpangan.

Pengendara 'nyelonong' memotong jalur. (Facebook/Danny Loekito)
Pengendara 'nyelonong' memotong jalur. (Facebook/Danny Loekito)

Kontan saja motor tersebut terjatuh. Namun bukannya merasa bersalah karena memotong jalur, si pengendara motor malah marah-marah.

Pengendara motor Mio berwarna merah ini malah memelototi si sopir.

Dalam video tersebut, penumpang mobil yang minta maaf, untuk tidak memperkeruh suasana.

Untuk selengkapnya, lihat video berikut ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Mobil

Kijang Innova: Raja Jalanan Indonesia

Kijang Innova, mobil keluarga andalan di Indonesia, dikenal dengan kehandalan, ketangguhan, dan desainnya yang elegan. Kepopulerannya tidak lepas dari faktor-faktor seperti harga yang kompetitif, fitur yang lengkap, layanan purna jual yang memuaskan.

Mobil

Kenapa Toyota Avanza Sering Dicuri? Ini Alasannya!

Toyota Avanza, mobil keluarga yang populer di Indonesia, ternyata memiliki angka pencurian yang tinggi. Simak alasan mengapa Avanza menjadi target empuk para pencuri dan bagaimana cara mencegahnya.

Mobil

Kenapa Bugatti La Voiture Noire Sangat Mahal?

Bugatti La Voiture Noire, mobil super dengan desain elegan terinspirasi klasik, performa monster 1.500 hp, dan material terbaik, menjadikannya simbol kemewahan dan kelangkaan otomotif dengan harga fantastis Rp 282,3 miliar