Mobil

Penantang Fortuner dengan 'Baju Baru' Mengaspal, Makin Agresif

Begini wujud SUV baru, penantang Toyota Fortuner.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Isuzu MU-X. (finance.yahoo.com)
Isuzu MU-X. (finance.yahoo.com)

Mobimoto.com - Pecinta mobil berbodi bongsor atau yang beken dengan Sport Utility Vehicle (SUV) ada kabar baru nih buat kalian. Merek Isuzu MU-X facelift akhirnya bakal mengaspal di Negara India pada Oktober 2018 mendatang.

Isuzu MU-X seri lama masuk ke Indonesia pada tahun 2017. Mobil tersebut menjadi penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Sayangnya, tidak diketahui pasti kapan seri faceliftnya masuk ke tanah air.

Apa sih keistimewaan seri Isuzu MU-X facelift?

Mobil tersebut tentunya menawarkan tampilan baru yang segar dan agresif. Dari segi eksterior, tampak bumper, lampu proyektor LED dan LED DRL yang kokoh sedangkan velg pun dirancang lebih besar dengan ukuran 18 inci.

Sementara dari segi interior, Isuzu MU-X menampilkan teknologi yang canggih dengan sistem touchscreen dan kontrol iklim sedangkan bagian dasbor tidak mengalami perubahan yang berarti.

Isuzu MU-X. (drivespark.com)
Isuzu MU-X. (drivespark.com)

Perubahan yang paling menonjol sebenarnya terletak dalam jeroan. Isuzu MU-X facelift dibekali Mesin diesel turbocharged baru bermesin 1.9 liter, empat silinder, tenaga maksimal 148 bhp, torsi puncak 350Nm, percepatan 6-speed dan sistem four-wheel-drive.

Untuk harga, Isuzu MU-X dijual seharga 2,5 juta Rupee atau sekitar Rp 513,7 juta. Harga yang cukup masuk akal untuk mobil SUV.

Berita Terkait

Berita Terkini