Mobil

Ngebut Pake Bentley, David Beckham Dinyatakan Tidak Bersalah

Beckham kedapatan mengemudikan mobil Bentley dengan kecepatan 94 kilometer per jam di kawasan kecepatan maksimal 64 kilometer per jam.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

David Beckham. (Instagram/davidbeckham)
David Beckham. (Instagram/davidbeckham)

Mobimoto.com - David Beckham resmi dinyatakan tidak bersalah atas perbuatannya yang mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi. Awal tahun 2018, tepatnya pada 23 Januari, suami dari Victoria Beckham itu kedapatan mengemudikan sebuah mobil Bentley yang ia sewa dengan kecepatan 94 kilometer per jam, di kawasan kecepatan maksimal 64 kilometer per jam.

Bentley Supersports, Salah Satu Mobil Koleksi David Beckham. (Celebrity Cars Blog)
Bentley Supersports, Salah Satu Mobil Koleksi David Beckham. (Celebrity Cars Blog)

Legenda Manchester United itu berhasil lolos dari hukuman, setelah seorang hakim distrik bernama Barbara Barnes mengatakan kalau keterlambatan datangnya surat, membuat David Beckham lolos dari pengadilan.

''Keterlambatan surat pemberitahuan yang dikirim oleh Bentley ke pengadilan adalah faktor yang membuat ia (David Beckham) bebas dari jeratan hukum.'' Ujar Nick Freeman, pengacara David Beckham, seperti dilansir dari berbagai media.

Alasan kenapa mantan pemain Real Madrid itu menyewa sebuah mobil Bentley memang masih belum jelas, padahal megabintang sepak bola itu punya beberapa koleksi mobil mewah, mulai dari Porsche Turbo, Jeep Wrangler Unlimited, Range Rover, Chevrolet Camaro hingga Bentley Continental Supersports.

Range Rover Kepunyaan David Beckham. (Celebrity Cars Blog)
Range Rover Kepunyaan David Beckham. (Celebrity Cars Blog)

Pria berusia 43 tahun ini memang dikenal hobi mengkoleksi mobil mewah dan juga motor gede, Sob. Apalagi setelah pensiun dari dunia sepak bola, David Beckham kerap tertangkap kamera paparazi sedang menunggangi moge.

Berita Terkait

Berita Terkini