Mobil

Curhatan Laudya Cynthia Bella Tentang Taksi ini Menohok

Curhat dari seorang artis dengan followers sebanyak 22 juta orang tentu saja menohok pihak perusahaan taksi yang secara gamblang dituliskan oleh anggota BBB tersebut.

Angga Roni Priambodo

Laudya Cynthia Bella (Suara.Com)
Laudya Cynthia Bella (Suara.Com)

Mobimoto.com - Artis Laudya Cynthia Bella sejak menikah dengan pria asal Malaysia Engku Emran memang sering tinggal di negara asal suaminya tersebut. Namun kemarin, saat mantan Raffi Ahmad pulang ke Indonesia, ia mendapat pengalaman tak mengenakkan terkait transportasi di Ibu Kota.

Dalam Instastory yang ia unggah di akun Instagramnya @laudyacynthiabella, ia yang memesan armada taksi dibuat mengelus dada oleh kelakuan sopir taksi yang dipesannya tersebut.

Laudya Cynthia Bella kecewa terhadap sopir taksi.
Laudya Cynthia Bella kecewa terhadap sopir taksi. (Instagram.com/laudyacynthiabella)

"Udah lama ga naik taksi di jakarta.MashaAllah yaa.. drivernya super galak & judes. Kalau lagi ga siap kerja jangan ambil penumpang pak. Jangan bikin kita sebagai penumpang tidak nyaman," sungutnya seperti yang tertulis di instastorynya.

Bella yang sepertinya sudah tak tahan dengan apa yang ia rasakan kemudian memilih untuk turun lebih cepat sebelum sampai ke tujuan awalnya. Tak lama kemudian ia dijemput oleh sopirnya yang bernama Slamet.

Laudya Cynthia Bella kecewa terhadap sopir taksi.
Laudya Cynthia Bella kecewa terhadap sopir taksi. (Instagram.com/laudyacynthiabella)

Curhat dari seorang artis dengan followers sebanyak 22 juta orang tentu saja menohok pihak perusahaan taksi yang secara gamblang dituliskan oleh anggota BBB tersebut. Belum diketahui respons dari perusahaan taksi bersangkutan.

Semoga jadi pelajaran bersama, agar sistem transportasi di Indonesia makin nyaman.

Berita Terkait

Berita Terkini