Mobil

Yuk Intip Jeroan Mobil Mewah Choi Siwon, Mantap Oppa!

Jeroan mobil Choi Siwon ternyata seperti ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Choi Siwon. (Instagram/@siwonchoi)
Choi Siwon. (Instagram/@siwonchoi)

Mobimoto.com - Oppa Korea yang satu ini menjadi idola kaum hawa se-antero dunia. Siapa lagi kalau bukan Choi Siwon, salah satu member boyband Super Junior yang beberapa waktu lalu memeriahkan ajang Asian Games 2018.

Semua kriteria laki-laki jelas dimiliki pria yang kini berusia 32 tahun itu. Terlahir sebagai turunan konglomerat membuat Choi Siwon memiliki modal lebih dibadingkan ido Kpop lainnya. 

Ayahnya diketahui seorang CEO Boryung Medience dan ibunya seorang pemilik perusahaan lingerie. Itulah yang menjadi 'kekuatan' Choi Siwon. Apalagi ditunjang dengan paras yang rupawan dan bodi yang atletis.

Gelimang harta melimpah menyebabkannya bisa membeli segala sesuatu yang ia mau, termasuk mobil mewah dengan harga fantastis.

Untuk diketahui, Choi Siwon sendiri juga merupakan brand ambassador dari perusahaan otomotif Audi Korea sejak tahun 2014. Pantas jika dirinya kemana-mana menunggangi mobil dengan simbol lingkaran empat yang saling berkaitan itu.

Mobil mewah Siwon Choi. (Instagram/@siwonchoi)
Mobil mewah Siwon Choi. (Instagram/@siwonchoi)

Di antara berbagai series, Choi Siwon lebih memilih seri Audi R8 terbaru yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 - 2,8 miliar. Untuk jeroan, mobil tersebut dibekali mesin 5204 cc, tenaga maksimal, torsi puncak 560 Nm dan kecepatan tertinggi 330 kmph.

Sedangkan untuk bodi, mobil sedan Audi R8 cukup elegan dan berkelas. Banyak artis luar negeri yang juga memilihnya.

Mantap betul nih mobil Oppa Choi Siwon!

Berita Terkait

Berita Terkini