Mobil

Cerita Sopir Taksi Online Dikerjai Jin, Bikin Merinding!

Sopir taksol dapat orderan fiktif, setelah ditelusuri ternyata mengerikan.

Stephanus Aranditio | Husna Rahmayunita

Sopir taksol dikerjai jin. (Facebook/Mesphisto Kun)
Sopir taksol dikerjai jin. (Facebook/Mesphisto Kun)

Mobimoto.com - Menjadi sopir transportasi online harus siap dengan segala konsekuensi, termasuk mendapat orderan fiktif dari seseorang. Meski bukan yang pertama kali, tapi yang kali ini bikin merinding dan geleng-geleng kepala.

Sebuah cerita yang cukup aneh dialami seorang sopir taksi online (taksol) yang tidak diketahui identitasnya. Cerita tersebut awalnya dibagikan oleh akun Facebook Mesphisto Kun pada Sabtu (13/10).

Dalam video pendek yang diunggah, tampak seorang pria yang tengah kebingungan di samping mobilnya pada dini hari. Berulang kali ia mengecek smartphone kesayangan.

Dibantu dua orang, pria tersebut kemudian melihat pesan masuk. Setelah ditelusuri, sopir itu mendapat orderan dari seseorang yang bernama Ibu Fatime Wati.

Awalnya, pelanggan tersebut memesan taksi online untuk datang ke SMP 5 Depok Beji Timur. Pelanggan itu juga meminta sopir agar  segera sampai lokasi karena barang bawannya banyak.

Sopir taksol dikerjai jin. (Facebook/Mesphisto Kun)
Sopir taksol dikerjai jin. (Facebook/Mesphisto Kun)

Anehnya, setelah sopir taksol sampai di lokasi, pelanggan tersebut malah meminta untuk mendekat ke TPU Bambon dekat sekolah.

''Saya sudah di Jalan dedet, ibu di mananya?''

Tak diduga, setelah sopir mendekat ke lokasi dan bertanya ke pelanggan, sebuah jawaban mengerikan pun muncul.

''Di kuburan Pak, kesini aja Pak,'' jawab pelanggan.

Sontak sopir pun kaget, apalagi menurut seorang sumber sudah dua orang jasa transportasi online dikerjai jin di tempat yang sama.

Netizen yang melihat cerita ini pun langsung memberikan komentar, banyak dari mereka yang simpati dengan sopir taksi online.

''Ya Allah tega banget yang ngerjain,'' tulis Ai Awan.

''Kasian bapaknya,'' tulis Endro Odren Sesaji.

Berita Terkait

Berita Terkini