Mobil

Ini Nasib Pemuda yang Ngedrift di Tawangmangu, Terciduk

Pihak kepolisian Karanganyar langsung menciduk di rumahnya.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Mobil yang Ngedrift di Tawangmangu. (Facebook/Motuba)
Mobil yang Ngedrift di Tawangmangu. (Facebook/Motuba)

Mobimoto.com - Beberapa hari terakhir ini terjadi cukup banyak kecelakaan mobil di jalur Sarangan-Tawangmangu, mulai dari Honda CRV yang ditumpangi pasangan selingkuh, hingga yang terbaru adalah aksi pemuda yang 'ngedrift' di jalanan Tawangmangu dengan mobil Mazda hingga menabrak sebuah bangunan.

Selain mengalami kerugian materiel karena mobilnya rusak, menabrak bangunan dan menyerempet sebuah mobil berwarna kuning. Kini nasib pemuda tersebut juga sudah diciduk oleh Polsek Karanganyar.

Melalui akun Instagram resminya @polsekkarangnyar mengunggah sebuah video mobil Mazda berwarna hijau yang digunakan untuk ngedrift di Tawangmangu, dengan caption yang lucu ''Dan akhirnya, ngeDrift ke Satlantas gaesss,''

Kesigapan Polsek Karanganyar dalam menangani kejadian ini pun mendapat apresiasi dari netizen.

''Satlantas josssss,'' tulis @riscapraharani89 singkat.

''Jos pak polisi, yang kayak gini sangat mengganggu pengguna jalan yg lain,'' kata @kangasdhika.

Sementara @andreasluckyl berharap bahwa si pelaku diberikan sanksi yang berat ''kapok.. dikasih sanksi berat pak/bu polisi.. membahayakan orang lain.. untung pas kejadian g nyamber sekeluarga ga bersalah yg naik mobil/motor.''

Semoga dengan kejadian ini bisa membuat kita semua lebih waspada dan berhati-hati saat mengemudikan kendaraan di mana pun berada ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini